catss

EXO December, 2014 (The Winter’s Tale) – Teaser


catss

Tadi pagi, ada berita katanya EXO bakal ngeluarin lagu baru buat Natal tahun ini. Sama kaya tahun lalu, lagu ini bakal dinyanyiin sama Baekhyun, Chen, dan D.O (kurang Luhan aja oke). Lagunya bakal dirilis di Superstar SMTOWN. Dan, berita yang bikin kagetnya itu adalah, teasernya bakal dirilis siang ini juga. Semacam, “Hah? Hari ini banget???” dan ternyata emang beritanya juga diposting sama SM di facebook nya. Yang berarti.. bener. Seneng, seneng banget denger EXO ngeluarin lagu baru setelah beberapa bulan ini kita selalu disajikan Overdose. Meski yang nyanyi cuma Baekhyun, Chen, dan D.O, semoga aja di MV nya nanti semua member hadir kaya waktu Miracles In December.

1517506_820308368011999_7197538181061915625_n

Rencana itu teaser bakal dirilis jam 12 tengah hari waktu Korea. Tapi, gak berapa lama ada berita lagi kalo perilisan teaser bakal diundur agak sorean karena pengeditannya belum rampung. Mau ketawa gak? Ngeditnya belom beres udah berani bikin pengumuman jadwal rilis??? Ya ampun SM, ada ada aja. Baiklah, ditunggu sampe sore. Kalo diliat dari yang udah udah pas jaman Overdose, SM bilang rilisnya afternoon itu jadinya jam 7 atau 8 malem waktu Korea. Mungkin ini juga bakal kayak gitu. Ditunggu sampe mau magrib disini, masih belum rilis juga? Mulai kesel. Tiap ada notifikasi yang masuk langsung diliat. Dan bukan dari SM, bukan tentang EXO. Akhirnya mulai lelah menunggu dan memutuskan pasrah, meski yakin sih SM pasti rilis teaser nya hari ini, karena mereka udah bilang hari ini. Jadi gak mau tahu.

Sampe akhirnya sekitar jam 10 malam waktu Korea, rilis juga teasernya. Alhamdulillah. Langsung ditonton. 41 detik. Awalnya berekspektasi tinggi, mungkin teasernya bakal kaya Miracles In December dulu, galau-galau dan malah sampe ada yang nangis. Tapi ternyata.. mungkin emang harusnya gak usah mikir ketinggian. Di teaser ini dari awal nampakin seseorang yang lagi main SM Superstar.

cats1

Gila kecepatan jarinya ituloh, Park Chanyeol. Gak aneh dia dapet poin tertinggi dibandingin semua member SMTOWN waktu Halloween kemarin. Disini suara D.O kedengeran indah banget seperti biasa. Ada dikit juga suara Chen terakhir, dan belom nampakin suara Baekhyun. Ini musiknya gak segalau Miracles In December sih kalo boleh aku bilang. Ketukannya masih gak terlalu mendayu-dayu, tapi tetep lagu adem khas musim dingin. Di akhir video ini juga ada Chanyeol yang mengucapkan, “Merry Christmas” sambil dadah-dadah. Hayoloh langsung dijadiin ringtone 😀

cats2

Aku gak main game ini karena emang aku bukan orang yang suka main game. Jadi, nunggu rilis langsung di Youtube aja dibanding nunggu rilis di SM Superstar 😀 Dan, ini lagu pertama yang EXO rilis dengan formasi baru, 10 orang. Semoga 10 jadi angka yang berkah ya buat kalian, Amin. Satu hal lagi yang agak aneh, teaser nya cuma 1? Biasanya kan SM ngerilis teaser buat EXO itu 2. Korean ver. sama Chinese ver. tapi, ini kok cuma 1? Atau mungkin karena ini cuma teaser, tapi nanti bakal tetep dirilis juga Chinese ver. nya dan akan tetap dinyanyikan oleh Baekhyun, Chen, dan D.O? Kita lihat saja nanti. Mau gimanapun hasilnya, udah kangen banget sama EXO, jadi pasti diterima :’)

Lagu full nya bakal rilis tanggal 19 Desember, kurang dari seminggu lagi. Ini judulnya udah X-Mas Gift From EXO, entahlah nantinya akan dijual juga atau enggak sama SM. Tapi, kesannya kok aneh banget SM gak jual lagu? Ngasih cuma-cuma? Kalo kata aku sih kemungkinan bakal dijualnya dalam bentuk digital single aja, karena EXO lagi nyiapin album juga kan tahun depan? Ini buat pemanasan aja biar gak setahun banget ilangnya kaya waktu MAMA ke Wolf 😀

Di akhir video juga tetep dipromoin EXO 2015 Coming Soon itu. By the way, belom ngeposting soal teaser itu ya disini? Ntar deh kalo sempet soalnya teasernya juga agak rumit untuk dijelaskan dalam kata-kata. Pokonya ujungnya ada 12 bola, 10 bola diluar labirin dan 2 bola didalem, masih kekurung gak bisa keluar. Luhan dan Kris. Wuhuuu mulai main perasaan hahaha pokoknya ditunggu aja EXO tahun 2015 semoga akan jauh lebih cemerlang daripada tahun ini. Amin amin amin.

cats5

By: ririnovi

Credit photo : SM Entertainment

Captured from X-Mas Gift From EXO x SUPERSTAR SMTOWN_2014.12.19

Don’t forget to check out the lyrics for this song here!

5 thoughts on “EXO December, 2014 (The Winter’s Tale) – Teaser

    • Kalo SMTown Halloween itu private party nya SM, biasanya emang SM suka ngadain tiap taun. Bukan acara di tv atau semacamnya. Ituloh pernah liat gak baekhyun pake kostum vampire, chanyeol joker, atau chen pake konstum tukang jual yakult? Itu di Halloween Party tahun kemarin 😀

      Kalo lagu ini emang gak ada MV nya, cuma dijual lagunya aja, itupun masuk ke album konsernya EXO, EXOLOGY.

      Bagaimana? Apa sudah terjawab? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s