wpid-screenshot_2014-10-08-19-27-04.png

[EXO 90:2014] Music Video From S.E.S – I’m Your Girl With D.O


image

Ini video termanis sebenernya diantara semua MV yang sudah di-remake di acara EXO 90:2014. Meskipun kalo disebut konsepnya agak serem. Konsepnya itu semacam sasaeng fan atau psikopat, cuma ini dengan cara yang manis. Lucu deh ๐Ÿ˜€

Untuk MV asli dari S.E.S nya sendiri bisa dibilang gak begitu menarik ya, tipikal SM, bikin video didalem studio dengan latar polos, kita cuma dikasih liat idol yang lagi dance dan nyanyi-nyanyi. Untungnya, dibikin video baru yang lebih menarik ๐Ÿ˜›

image

image

image

image

(Btw, foto member S.E.S yang pertama di upload itu mirip Jongin iya gak sih? Haha)

Nah, kembali ke MV versi 2014 nya. Di MV ini awalnya kita bisa melihat D.O sedang duduk di sebuah bangku sendirian, keliatan banget sih dia lagi nunggu orang.

image

Lagi-lagi kita ketemu LINE disini. D.O nge-chat ke seorang cewek, nih kayanya berarti D.O lagi nungguin ceweknya.

image

Tapi dibelakang dia ada seorang cewek dengan dandanan mencurigakan, dan kaya lagi ngawasin D.O juga.

image

Pas pelayan datang bawa minuman (dengan gelas iklan juga), kan pelayan nya ke meja si cewek itu dulu, si cewek itu masukin bubuk putih kedalem minuman satunya, yang mana minuman itu pesenannya D.O.

image

Ternyata serbuk putih itu adalah obat tidur, bikin D.O ngantuk dan terkapar disana.

image

Ngomong-ngomong, ini bukan derp. Ini wajah ngantuknya D.O ๐Ÿ˜€

Dimulailah petualangan sasaeng fan dan idol ini. D.O terus dikejar-kejar sama si cewek. Tolong jangan ketawa. Jangan ketawa. Jangan.

image

image

image

Jadi D.O nyoba lari dari si cewek yang ngejar pake sepeda anak kecil. Tolong ya D.O, dikejar pake sepeda kecil aja masih gak bisa kabur -_- terus karena kejar-kejaran gak ada akhir, si cewek nembak D.O pake panah bius. Lalu dibawalah D.O pake troli.

D.O bangun di ruangan yang penuh foto dia, dan dalam keadaan badan serta kaki yang diikat.

image

image

Itu ada lonceng kan ngegantung. Nah si lonceng itu talinya nyambung ke tangan D.O. Jadi kalo D.O nyoba kabur, si lonceng bakal bunyi dan ketauan sama ceweknya. Malang banget nasib D.O -.-

Setidaknya, terjebak di sebuah rumah sama cewek cantik kan, setiap hal ada yang harus disyukurinya juga ๐Ÿ˜€

Dan, dia gak sepenuhnya jahat. Karena dia juga nyiapin makanan buat D.O. Meski entah itu makanan diracik pake apa. Apakah dimasukin pelet biar D.O suka sama dia atau enggak, kita gak tahu.

image

D.O jelas gak mau makan ya meski disuapin, eh dia suntikin makanan itu ke mulutnya D.O o_o

Aku aja gemes, gimana dia.

image

Nah sekarang ganti posisi, D.O diiketnya di kursi sambil duduk. Dia lagi nyoba ngirim foto tempat itu ke temennya, supaya bisa bantu bebasin. Eh, ketauan sama si cewek.

image

image

image

Kena bius lagi deh.

image

Lalu diceritakan si cewek lagi menjahit sesuatu, kaya baju.

image

Dan ternyata dia menjahit sebuah celemek buat bayi makan, apa ya disebutnya? Pokoknya dia memperlakukan D.O kaya bayi, terus ngeluarin kameranya dan ngajak D.O foto, tapi D.O nya ogah-ogahan ๐Ÿ˜€

image

Lucu banget D.O >.<

Sekarang waktunya D.O untuk berjuang melarikan diri! D.O nulis “SOS” di beberapa kertas. Dia bikin kertas itu jadi bentuk pesawat dan diterbangin keluar jendela. Berharap semoga ada orang yang lewat dan liat kertas itu, lalu bisa bantu dia.

Tapi, si cewek stand by diluar, bawa raket dan mukul semua pesawat kertas D.O.

image

image

Si cewek nembakin panah bius lagi ke D.O, tapi dengan sigap ketangkep sama D.O. Tapi….. ternyata si cewek nembakin lagi dari belakang. Dan D.O tetep kena bius.

image

Akhirnya datang sebuah keajaiban! D.O bisa keluar dari dalem rumah itu, bisa ada di halaman. Dia teriak sambil nyalain kembang api, sekali lagi untuk menarik perhatian orang diluar, supaya bisa nolong dia. Eh, si cewek dengan polosnya datang dan nyiram kembang api D.O. Ini bagian lucu banget sih ๐Ÿ˜€

image

image

Berakhir dengan apa? Dibius lagi.

Tapi, jangan tanya kenapa ya, disini D.O terbius dengan bahagia, karena dia sambil senyum ๐Ÿ˜€

image

Sekali lagi jangan pernah ketawa liat MV ini. D.O lagi tersiksa kok malah diketawain??

image

Tapi asli ini sasaeng fan lucu banget. D.O nya juga lucu. Lagunya juga lucu.

Berikutnya D.O masih belum putus asa buat berusaha kabur dari tempat itu. Dia udah bisa ngelepasin rantai yang membelenggu kakinya, lalu coba mengendap-endap ke pinggiran ranjang. Eh taunya si cewek muncul dibelakang D.O ๐Ÿ˜€

image

D.O coba lagi jalan dengan gerakan waswas sambil meraba-raba dinding. Eits, si ceweknya ada dibelakang dia ๐Ÿ˜€

image

Ini juga scene yang di tangga itu salah satu bagian terlucu di MV ini. Gimana D.O turun tangga, lalu ketauan si cewek. Udah mau turun banget nih, eh si ceweknya liat. Terus D.O pura-pura manis gitu dadahin si cewek, tetep aja gak bisa kabur. Gemeeessss xD

image

image

Makin gemes itu waktu D.O udah didepan pintu banget, dia udah siap-siap mau keluar. Dor! Ditembak lagi pake panah bius. Dan gak jadi keluar lagi dong! ๐Ÿ˜€

image

Sampe D.O diseret masuk lagi xD

image

Tapi ternyata semua cerita diatas itu palsu, cuma mimpi. Karena kenyataannya, D.O itu tidur karna kelamaan nunggu ceweknya di tempat pertama tadi -_-

image

Makin gemes karena ceritanya bohong ituloh >.<

Dan ngomong-ngomong, pas tau ending-nya bohong aku jadi keingetan sama salah satu ff Baekhyun yang judulnya Haunted. Itu greget banget, meskipun mesti mikir sih karena ceritanya agak memusingkan. Tapi asli rame banget! (malah promosi)

Ngomong-ngomong soal lagunya, ini lagunya asik banget buat dinyanyiin. Ini juga lagunya bukan asli S.E.S yang nyanyiin buat di video ini. Awalnya kaya denger suara Mark sama Donghyuk, dan setelah dapet info dari beberapa fanbase, ternyata emang itu suara Mark dan Donghyuk, si dua sekawan ๐Ÿ˜€ Dan untuk suara ceweknya, katanya sih SM Rookies yang cewek-cewek, gak tau siapa aja. Aku cuma inget nama Jeesu sama Hina, itu pun gak tau orangnya yang mana dan belum tentu juga mereka yang nyanyi disini, hahaha. Yang jelas ini lagunya enaaaak banget!

Oke baiklah, intinya ini video D.O sejauh ini yang paling lucu dan manis meski konsep nya sebenernya mengerikan. Daaan, episode selanjutnya ada video dari Luhan! Huh… Luhan, kangen banget gak sih sama Luhan? Sekalian cerita ya, tadi malem aku mimpi Luhan di Incheon sendirian, dia ke Korea gitu setelah selama ini menetap di Beijing :')

Buat Luhan, cepet sembuh ya, ge! ๐Ÿ™‚

image

By: ririnovi
Captured from S.E.S – I’m Your Girl Music Video uploaded by bbvoxlover
Captured from EXO 90:2014 S.E.S – I’m Your Girl (D.O ver.) uploaded by Mnet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s