Rookie Station Episode 6 : Chuseok Greetings From SMRookies


image

Lucu kan ya, baru ketelatan nonton video Jisung, besoknya langsung keluar Rookie Station episode baru. Berasa dikasih setiap hari padahal enggak. Hahaha dan kali ini menyambut Chuseokㅡlebarannya Korea, mereka bikin edisi Chuseok Greetings.

Baiklah, bisa terlihat dari gambar diatas, kita kali ini dibawa jalan-jalan oleh para Rookies ke Namsan!

Enggak ke menaranya sih, kita jalan-jalan di tamannya aja. Ini agak berkesan sebenernya karena beberapa waktu lalu aku baru bikin FF yang berlatar di Namsan Park, eh taunya mereka main kesana 😀

Di awal video tentu akan diberikan gambar ini terlebih dahulu seperti biasa.

image

Lalu ada dua orang laki-laki yang lagi jalan bareng di sebuah jalan. Rame, kaya lagi di tempat wisata. Yang pake kemeja pink itu Jaehyun, dan yang pake jaket jeans itu Ten.

image

Nah kalo yang pake baju putih itu Yuta, yang abu abu Johnny.

image

Iya iya aku tahu dua gambar diatas sama sekali gak jelas mukanya mana yang Jaehyun, Ten, Yuta, atau Johnny. Tenang dulu tenang, ini sekarang dikasih foto jelasnya 😀

image

image

Mereka masing-masing jalan ke tempat berbeda. Yuta sama Johnny keliatan bergerak ke tempat yang ada permainan. Mereka coba main lempar tongkat(?), mesti masukin tongkat ke sebuah wadah gitu dan mereka berdua berhasil.

Beda sama Ten dan Jaehyun yang milih jalan ke suatu tempat, dimana disana banyak lukisan-lukisan di dinding. Mereka foto-foto lucu disini.

image

image

Itu Ten, dia mencoba menggantikan posisi lukisan cowok nya 😀

Masih Ten dan Jaehyun, mereka nemu tempat jualan patbingsu (maaf kalau salah) dan mampir dulu buat jajan. Yang keliatan jajan disini Ten sih, dia nyuapin patbingsu itu ke Jaehyun dengan cara yang tidak manusiawi -_-

image
image

Tonton sendiri videonya ya untuk lebih jelas 😀

Mereka juga nyoba-nyobain topi dan kacamata yang dijual disana. Entah dibeli atau cuma numpang pake gratisan doang -.-

image

Yuta dan Johnny terlihat bersemangat lari menuju ke sebuah tempat. Dari pintu masuknya sih, ini mau masuk ke tempat bersejarah. Nama tempatnya 서울남산국악당” (Seoul Namsan Gugakdang), singkatnya adalah teater tradisional yang mempertunjukan musik tradisional Korea. Tapi mereka disini cuma main-main dan foto-foto aja sih 😀

image

image

Mereka juga main tos-tos an gitu loh, apa ya itu nama permainannya, hahaha. Lagi di tempat tradisional haruslah mainnya yang tradisional juga 😀

image

Kalo ini mereka lagi dalam posisi awal berantem-beranteman. Gak malu apa ya diliat pengunjung lain? -.-

image

Dan barulah mereka mengucapkan beberapa patah kata. Ini Jaehyun aja sih yang ngomong. Maaf ya aku juga gak ngerti dia ngomong apa, tapi biasanya kan bilang selamat liburan dan kumpul keluarga, ya mungkin sama 😀

image

Pokoknya terakhir Jaehyun bilang “bye” lalu Ten ngelanjutin dengan “bye bye”

Lalu tiba-tiba muncul Yuta dan Johnny bilang “Happy Chuseok”

image

Lucunya, ada suara dari kameramen “Pergi! Pergi!” nyuruh Yuta dan Johnny cepet-cepet pergi. Itu siapa coba kameramennya? Wkwkwk.

Dan di video ini dari awal sampe akhir kita juga dikasih denger sebuah lagu, entah lagu siapa tapi enak banget. Coba yang tahu lagunya boleh di share ya 🙂

Episode kali ini beneran promosi tempat wisata, karena emang konsepnya juga Chuseok, jadi referensi juga buat yang mau liburan. Dan, kira-kira di episode 7 nanti kita akan ditemani siapa ya? Apakah Donghyuk dan Mark lagi? Atau sekumpulan cowok-cowok ini? Atau nanti para ceweknya muncul? Kita lihat saja ya 😉

By: ririnovi
Captured from SMROOKIES_[RookieStation Ep.6] CHUSEOK GREETINGS
Credits info :
http://wikipedia.org
http://wikipedia.org
http://english.visitkorea.or.kr

Advertisements

6 thoughts on “Rookie Station Episode 6 : Chuseok Greetings From SMRookies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s