wpid-screenshot_2014-09-09-21-49-11.png

Rookie Station Episode 5 : Jisung Special


image

Sebelumnya mau bilang dulu kalo ini agak sedih. Terakhir nonton video SM Rookies itu yang Super Moon dan itu udah agak lama. Dari beberapa hari lalu udah nungguin kok gak ada video lagi dari SM Rookies? Taunya kecolongan. Tadi banget, tiba-tiba salah satu fanbase nge-post video Rookie Station ep.5, kirain baru, ternyata itu engsub nya. Loh? Kapan keluar video aslinya? Langsung lari ke youtube SM. Kaget banget waktu liat bener aja ada Rookie Station ep.5, dan bertuliskan ‘1 week ago’. Sedih gak sih? ㅠㅠ

Tapi baiklah, gak perlu berlama-lama sedihnya, yang penting sekarang udah nonton. Dari awal udah seneng banget baca judulnya, spesial Jisung. Kayanya ini bakal full adanya dia doang. Dan yay!

Awal video seperti di episode-episode sebelumnya dimulai dengan gambar:

image

Kita masuk ke bagian pertama.

image

Latihan.

Disini dikasih liat Jisung yang lagi latihan dance.

image

Ternyata dia latihan dance buat perform di SMTown beberapa waktu yang lalu.

Terus ada bagian dimana dia menggeliat kaya baru bangun tidur sambil bilang “Wow daebak!” itu lucu bangeeeettt >.<

image

Member-member Red Velvet sampe pada gemes gitu liat Jisung.

image

Lalu masuk bagian kedua.

image

Pertanyaan.

Jadi disini Jisung nanya ke hyung-hyungnya, setelah bagian “Doom doom” mendingan liat kebawah, kesini, kesini, atau ke kamera?

image

Yang jawab Mark, katanya yang penting tatapan matanya, lalu dicontohin tatapan matanya harus gimana. Lucu banget asli Jisung ㅠㅠ

image

Disitu juga ada beberapa tokoh pemanis, seperti Jaemin, Johnny, Yuta, dan Jeno. Dan Minho yang ikut gemes juga liat Jisung.

image

Bagian ketiga.

image

Bingung.

Jisung dan para hyung-nya turun buat persiapan perform. Awalnya kan turun bareng-bareng, Jisung sempet yang pecicilan gitu entah nervous entah emang dia gak bisa diem.

image

Eh pas dia lagi diurusin sama coordi-noona, dianya ketinggalan. Hyung-hyungnya udah pada duluan terus dia bingung harus kemana. Untungnya ada staf yang manggil dan nganterin Jisung ke tempat yang seharusnya 😀

image

Bagian terakhir.

image

Jalan keluar.

Ini tuh waktu adik-adik rookies lagi perform Growl di SMTOWN. Ngomong-ngomong bagian “Doom doom” yang dimaksud Jisung tadi mungkin ending Growl ini kali ya? Jadinya dia liat kebawah, wkwk.

image

Selesai perform, mereka mau turun dari panggung tapi Jisung sempet salah arah lalu puter balik, itu lucu sekali >.<

image

Pas nonton video ini sebenernya pertanyaan pertama yang muncul adalah, “Kok Jisung?” biasanya kan Mark – Donghyuk ya udah ngehits banget, sekarang tiba-tiba Jisung, yang emang dari awal selalu kebagian sedikit. Atau kenapa enggak grup berlima itu Taeyong, Johnny, Yuta, Ten, dan Jaehyun. Tapi ya mungkin ini memang saatnya Jisung muncul. Jisung ini kan maknae di SM Rookie Boys, jadi ya dia cocok banget dipake lucu-lucuan. Apalagi emang udah lucu dari sananya. Gemes bangeeeeeeet 😛

image

By: ririnovi
Captured from SMROOKIES_[RookieStation Ep.5] JISUNG SPECIAL
English-subbed by SMROOKIES_Intl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s