140817 at Kampung Priangan (Metro Indah Mall) With Natalia, Rhisma, Rina and Rita


Jadi hari ini tuh sebenernya emang niat mau ke MIM, tapi sebelumnya ke (calon) kampus dulu dan ternyata tutup. Iya, tahu hari libur. Tapi salah satu temen aku ada yang masuk kuliah hari ini (beda sih kampusnya) cuma ya seenggaknya mungkin ada kesamaan 😛

Dan woooow Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-69! Gila ya udah lumayan berumur nih, harusnya sekarang Negara kita tinggal menikmati hasil waktu muda aja ya kalo diibaratkan manusia. Tapi apa daya, buat sebuah Negara kayanya umur 69 belum apa-apa. Aku juga belum ngasih apa-apa. Yang aku lakukan hanya memuja kakak kakak dan adik adik di Negara lain. Negara itu.

Baiklah disini kita gak akan ngomongin soal itu tapi sebenernya berhubungan. Jadi kita ke MIM itu mau nonton acara dance cover, sekalian Rina juga perform lagi. Aku dan Rhisma sampe sekitar jam setengah 1, kita kelebihan naik sampe foodcourt padahal acaranya 1 lantai dibawah foodcourt. Saat itu udah mulai sih acaranya tapi kita masih nunggu Kokom (Rita) sama Enat (Natalia). Jadilah muter-muter dulu. Sempet nonton yang perform Overdose tapi gak tahu grup apa itu. Baru deh kebawah, liat ada toko buku dan masuk. Toko bukunya agak eksklusif ya ini, kecil tapi bagus. Tapi ya bukunya jadi gak terlalu banyak. Tapi cukup menghibur. Ada buku yang covernya lucu, cewek ngelayang gitu kaya hantu tapi mukanya mengkhawatirkan 😀

Dari situ, ada Kpop Shop, liat-liat barang dulu. Liat-liat aja sih karena barangnya gak ada yang sesuai keinginan. By the way, aku lagi pengen kipas yang bentuknya kepala chibi ituloh, pengen yang Jongin, tapi dulu cuma nemu yang Super Junior aja, grup lainnya dikit.

Setelah itu sampailah Kokom dan Enat dan kita langsung ke tempat acara, ketemu Rina disana dan sempet nonton beberapa grup yang perform. Rina dan grupnya sendiri kebagian nomor peserta 56, sedangkan itu baru belasan. Dan karena lapar, kita naik ke foodcourt buat makan.

Tempat pertama yang nyangkut itu adalah.. ah lupa namanya apa tapi disana jual Ramen sama Ttokbeokki. Langsung pesen, Ttokbeokki sama Kimbap. Jalan lagi beli minuman, sampenya beli Teh Poci. Dan cari tempat duduk.

Kita ngobrol lama, tapi si pesenan ini gak datang-datang. Heran kan, aku dan Rhisma samperin ke tempatnya. Ada yang jual, katanya belum jadi, baru jadi buat yang sebelum kita. Oh yasudah kita balik lagi. Tapi setelah itu lamanya bener-bener lama. Samperin lagi, ada pesenan kita diatas meja counter nya tapi kok.. gak dianter?? Kalo masalahnya cuma gak nemu tempat kita duduk, gak lucu lah ya. Orang kita duduk sejajar sama counter itu. Paling kehalang 2 atau 3 meja aja. Kesel.

Baiklah, kita akhirnya makan. Dan surprise! Ttokbeokki-nya asem. Asem. Asem. Gak pedes, ini asem. Kimbap-nya juga rasanya cuma kayak telor digulung nasi. Gak puas sama sekali.

image

Dari situ masih ngobrol sampe sekitar jam setengah 4, baru kita balik lagi kebawah buat nonton. Sebenernya gak full nonton sih karena emang penuh banget, orang dimana-mana, lama-lama pengap. Rina perform sekitar jam.. 5 kali ya? Dan Kokom sama Enat udah kabur duluan ke rumah masing-masing.

Sampe jam setengah 6, ke KFC. Terimakasih loh Rina traktiran makan dan minumnya 😛 kita makan dan ngobrol-ngobrol lagi disana 😀

image

Balik lagi keatas karena Rina belom ganti baju. Lanjutin nonton lagi, yang keingetan ada yang cover Red Light, Mr.Mr., Venus, Overdose banyak, Destiny, Mr. Chu, Swing, VIXX juga ada, Obsession-nya BoyFriend, dan lain sebagainya.

Baru deh jam 7 lebih kali ya pulang dan sampe rumah jam 8:20.

image

image

image

image

image

image

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s