wpid-bt6u0r9ieaaef0n.jpeg

Red Velvet Debut Music Video – Happiness (행복)


image

Setelah beberapa hari menunggu kabar tentang kapan music video Happiness ini dirilis, hari ini datang juga.

Penasaran banget sih sama music videonya, karena kalo diliat dari teaser kayanya ini bakal lucu lucu menyenangkan gitu konsepnya, sesuai dengan judulnya sendiri.

Udah liat teasernya belom nih? Kalo belom, gak masalah karena di awal music video ini ternyata adalah potongan teaser yang kemarin. Tapi kalo masih penasaran juga sama teasernya, boleh coba dicek disini.

image

Oya, masih ada yang bingung bedain wajah member-membernya gak? Kalo yang masih bingung, untuk sementara bisa bedain dari warna rambut aja kali ya? Yang kuning (di teaser foto, oranye) itu Seulgi. Yang pink, Irene. Yang biru, Wendy. Dan yang hijau, Joy.

image

image

image

Banyak hal-hal yang gak perlu dimengerti di video ini, cukup tau aja kalo mereka lagi bersenang-senang. Gerak sana gerak sini powerful banget. Dan surprise! Suara Joy ternyata lucu banget! Sebenernya dari mereka berempat ini punya kemampuan vokal yang sama-sama bagus, cuma gak tau kenapa Joy ini paling ngena suaranya, karena selain bagus, dia kaya ngasih kesan ceria ala anak-anak gitu. Kalo Wendy, Seulgi, sama Irene kan suaranya bisa dibilang suara dewasa.

image

image

Sayangnya, di music video ini ada satu bagian yang jadi kontroversi karena dianggap melecehkan dua negara. Kalo mau tau silakan cari aja beritanya, karena gak akan dibahas disini. Di postingan ini kita mengusung konsep happiness ya, jadi agak males juga kalo bahas kontroversinya. Toh, udah banyak yang bahas. Kemarin juga sempet ada masalah, salah satu duo indie di Korea ternyata ada yang namanya Red Velvet juga. Tapi untungnya masalah ini selesai kurang dari 24 jam.

image

image

Dan yay! Luhan muncul di video ini! Sebenernya mungkin ini di satu latar yang sama, cuma karena ada edit-editan jadi kesannya Luhan ada di beberapa tempat. Luhan juga muncul dibalik Irene. Haha aduh bingung ya? Kalo yang gak tau Luhan, itu tuh member EXO-M. Arti nama Lu itu adalah rusa. Dan disini ada rusa xD

image

image

Ditengah MV ada perubahan konsep tiba-tiba, gak aneh lah ya SM, semacam suka ngebolak-balik genre. Dan disini Wendy ngeluarin sisi kuat dari vokalnya. Entah kenapa aura Wendy disini kaya Ailee. Dan, Wendy cantik banget di bagian ini.

image

image

Kejutan lagi, ternyata ending di video ini ada yang berbeda sama di teaser. Apanya coba? Yes! Di teaser cuma ada mereka berempat di akhir, tapi di MV ada berlima. Sama siapa? Sama makhluk jelly warna pink yang sebelumnya muncul di televisi juga.

image

image

Setelah dirilisnya MV ini, muncul satu video di website SM Rookies, ini ceritanya Rookie Station episode spesial, bikin reaksi pas liat MV Happiness. Dan lagi, yang muncul adalah dua dedek dedek ganteng, Mark dan Donghyuck. Ini reaksinya gak begitu parah sih, biasanya kan fans yang bikin video reaction di youtube udah sampe teriak-teriak, gigit bantal, banting-banting keyboard, dan sebagainya. Awalnya Mark berdoa dulu sebelum videonya diputer, baru deh mereka mulai wah wah-in videonya. Reaksi paling berlebih pas bagian Wendy tadi sih.

image

Red Velvet sendiri debut stage hari ini di Music Bank. Tadi ada preview waktu mereka on the way kesana, keliatan banget wajahnya pada berseri-seri, dan pada saling pegangan tangan, senang sekaligus tegang. Dan berhubung aku gak streaming, jadi nunggu video HD nya keluar 😀 tapi liat reaksi orang-orang di twitter, sebagian besar pujian positif sih. Bersyukur :’)

Dan gak lupa juga terus berdoa buat Red Velvet! Semoga karir kedepannya lancar, dan sukses terus! 😉

image

By: ririnovi
Captured from Red Velvet 레드벨벳_행복(Happiness)_Music Video
Captured from [RookieStation Special] Red Velvet 레드벨벳_행복(Happiness)_MV Reaction

5 thoughts on “Red Velvet Debut Music Video – Happiness (행복)

  1. Pingback: Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Ice Cream Cake Music Video | Born to be an Imaginer

  2. Pingback: Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Automatic Music Video | Born to be an Imaginer

  3. Pingback: Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Teaser | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s