[EXO 90:2014] Music Video From Shinhwa – Yo! With Sehun


image

Kali ini lagunya agak lebih muda dikit dari 2 episode sebelumnya. Kalo pas H.O.T (Di-remake oleh Chanyeol, Jaehyun dan Yuta) itu lagu tahun 1998, G.O.D (Di-remake oleh Suho dan Ten) juga 1998, dan sekarang Shinhwa 1999 ๐Ÿ˜€

Judul lagunya Yo!. Pertama denger judulnya langsung inget Luhan dan kata-kata andalannya, “Yo yo man!“, ya gak salah ya Sehun milih lagu dengan judul ini. Ehem HunHan.

Baiklah, coba kita lihat dulu video aslinya. Video yang aku tonton ini udah di upload sekitar 7 tahun yang lalu, dan video-nya sudah ada terjemahan dalam bahasa inggris, jadi gak perlu susah-susah cari terjemahannya lagi.

image

Cerita diawali di sebuah rumah, ada cewek lagi ngeliatin orangtuanya berantem, awalnya sih adu argumen doang, tapi ujungnya sampe jambak-jambakan, ibunya dipukul sama ayahnya.

image

Continue reading

SR14B – SUPER MOON


image

Hari ini baru sampe rumah jam setengah sembilan, seperti biasa langsung nyari stopkontak. Sekalian buka-buka twitter, cek-cek sosmed lain. Baru sekitar jam sepuluh, buka kakaotalk ternyaga ada chat dari SMTOWN. Tentang SM Rookies, langsung lah dibuka. Pas baca… Taeyong, Johnny, dan Hansol dance performance? Seriusan? Taeyong, Johnny, dan Hansol banget??? Kebetulan saat itu lagi buka youtube juga jadi sekalian aja buka akun SMTOWN. Ada video Taemin, Red Velvet, Super Junior, bener aja ada SR14B. 11 hours ago. Langsung ditonton gak pake basa-basi. Hansol gitu yang jarang diajakin.

image

Continue reading

[EXO 90:2014] Music Video from H.O.T – Hope (๋น›) With Chanyeol


image

Pertama-tama mau bilang, aku gak dapet video aslinya, ada yang upload tapi udah dihapus, sedih banget. Jadi tolong seseorang kalo nemu MV Hope versi asli dari H.O.T nya boleh share link-nya ya ใ… ใ… 

Baiklah, setelah terlebih dahulu ngebahas MV G.O.D yang di-remake sama Suho di episode 2, kita mundur dulu ke episode 1. Chanyeol nge-remake lagu H.O.T yang berjudul Hope (๋น›). Lagu ini udah gak asing lagi karena jadi lagu penutup setiap kali SMTown World Tour, dan tiap denger lagu ini tuh kaya kerasa banget semangatnya. Bukan semangat yang berapi-api, tapi semangat karena kita masih punya harapan segagal apapun kita. Sesuai sama makna lagunya. Dan kalo nemu dua orang asing di MV ini, itu adalah Jaehyun dan Yuta dari SM Rookies ya ๐Ÿ˜€

Diawal MV (masih intro), Chanyeol muncul lagi jalan sambil bawa palu. Nyamperin sebuah piano dan tanpa basa-basi lagi langsung menghantam piano itu pake palu yang dia bawa. Ekspresinya keliatan lagi sedih banget. Putus asa.

image

Continue reading

[EXO 90:2014] Music Video from G.O.D – Dear Mother (์–ด๋จธ๋‹˜๊ป˜) With Suho


image

Baru kepikiran buat nge-post video dari reality show terbarunya EXO. Udah nonton belum? Sekarang udah episode 2. Aku baru nonton episode 1 sih dan itu lebih terasa kaya acara talkshow karena member EXO disana ngobrol-ngobrol bareng MC dan juga bintang tamu yang tidak lain adalah idol-idol di tahun 90an.

Nah terus kenapa ngepost dulu yang Suho? Suho kan MV nya diputer di episode 2, sedangkan gak ngepost yang Chanyeol padahal dia ada di episode 1?

Ntar bikin juga kok, cuma ini mood lagi ke yang Suho aja. Oke, buat yang belum tahu, acara ini bakal berjalan selama 12 episode. Di tiap episode nya bakal ada satu member yang nge-remake MV idol di jaman 90an. Seperti Suho ini, dia jadi karakter utama buat MV nya G.O.D yang berjudul Dear Mother versi 2014. Aku gak begitu tahu member-member G.O.D, paling kenal satu, Son Hoyoung, karena dia tahun kemaren ada di Master Chef Celebrity bareng sama Henry ๐Ÿ˜€

Baiklah mungkin kita mulai dari MV aslinya dulu ya, versi G.O.D.

MV ini diawali dengan pemeran utama yang lagi tiduran diatas perahu ditengah danau sendirian. Berdua sih, sama harmonika. Dia kaya lagi merenung entah memikirkan apa.

image

Continue reading

Rookie Station Episode 4 : SMTOWN LIVE SPECIAL


image

Antara nunggu dan enggak sebenernya Rookie Station ini. Karena dari awal episode 1, episode 2, episode 3, dan sampe episode 4 ini, gak pernah ada yang durasinya sampe lima menit. Agak sedih ya, kirain mau dibikin semacam reality show gitu, taunya cuma potongan-potongan aja.

Tapi ya sudahlah, namanya juga SM Rookies, asalnya dari SM Entertainment, semua orang juga tahu SM ๐Ÿ˜€

Continue reading