wpid-btnd59lcmaeefcg.jpeg

Red Velvet Debut Teaser – Happiness


image

Yolo yolo~ ternyata rencana SM yang awal tahun ini dibilang bakal ngedebutin satu girlgroup di tiga perempat tahun benar adanya. Meski perkiraan mungkin sekitar September, ternyata lebih cepet satu bulan. Ya gak masalah asal persiapannya udah mateng. Dari awal udah males kalo nama grupnya SR14G dan yay, untungnya tidak! Nama grupnya adalah Red Velvet. Jadi lapar gak sih? Haha. Baru nih ya SM namain grup pake nama makanan. Oke, hari ini banyak sekali informasi yang SM kasih tentang girlband ini.

Mulai dari teaser foto aja ya, seperti yang udah dibilang sebelumnya kalo girlgroup ini bakal terdiri dari empat member. Tiga diantaranya udah dikenalin sama SM sebagai member SM Rookies, yaitu Seulgi, Irene, dan Wendy. Masing-masing dari mereka udah melakukan aktivitas predebut, contohnya foto-foto di majalah. Seulgi membintangi music video Henry yang berjudul Fantastic, juga sekalian nyumbang suara di album Henry juga buat lagu berjudul Butterfly. Irene juga pernah tampil di music video Henry (Iya, Henry lagi) tapi ini tahun lalu, yang berjudul 1-4-3. Sedangkan Wendy ngisi soundtrack buat drama-nya Changmin TVXQ (Mimi), dengan judul lagu Because I Love You. Nah tinggal satu member ini yang masih belum tahu asal usulnya, karena dia baru aja dikenalin sama SM. Rumornya sih dia sekarang ada di tingkat akhir sekolah, namanya Joy.

Lalu munculah foto-foto teaser dari empat cewek ini.

Yang pertama, Seulgi.

image

Pertama liat konsep fotonya, ya ini perpaduan SNSD sama f(x). SNSD jaman I Got A Boy sama f(x) jaman Electric Shock, menurutku. Aura fotonya mirip sama I Got A Boy. Konsep alam nya ala Electric Shock.

Yang kedua, Irene.

image

Ya, satu konsep sama Seulgi. Cuma yang ngebedain warna rambutnya aja. Kalo Seulgi tadi warna oranye, Irene warna merah. Magenta gitu sih sebenernya ya?

Ketiga, Wendy.

image

Aww suka deh warna rambutnya Wendy. Dan teaser-nya Wendy ini kaya lebih simpel dibanding yang lain, kesannya. Mungkin karena baju dia gak terlalu mencolok warnanya ya jadi kesannya simpel.

Dan terakhir, si member yang awalnya misterius, Joy.

image

Rambut Joy warna hijau. Dan paling suka editan foto dia sih. Menyatu banget sama burung unta nya, kesannya satu spesies, lol.

Lalu sekalian juga dirilis teaser MV-nya. Kayak dikejar target sih ya SM ini. Ditambah lagi kabarnya Taemin lagi persiapan buat debut solo bulan depan juga? Hmm. Ya doakan saja yang terbaik buat semuanya.

Nah. Teaser MV-nya ini berkonsep gak jauh beda sama foto. Masih banyak unsur editan-editan alam. Bunga-bunga, hewan-hewan. Awalnya aja udah dibuka dengan penampilan member kelima grup ini, haha maksudnya seekor burung.. macaw?

image

Dan MV ini dikasih rating 12. Yang mana anak SMP juga udah boleh nonton.

Si burung macaw tadi terbang ke suatu tempat dimana disana ada bibir, random banget emang. Si pemilik bibir ini (curiga Wendy sih) mengucapkan kalimat intro, yang kemudian mengantar kita masuk ke dunia tersebut.

image

Sekedengerannya sih “Sometimes, you gonna be pout. Just rock the world. Woo-ya!”. Baiklah koreksi jika salah 😀

Lalu disini muncul satu per satu member.

image

(This is Joy, i think.)

image

(Yang ini Seulgi)

image

(Lalu ketemu Irene yang bakal ngasih kalian flying-kiss)

image

(Dan yang terakhir ketemu Wendy~~)

Lalu mereka berempat teriak bersama-sama , “Happiness!”

image

SM bisa aja bikin rambut mereka warnanya beda satu sama lain, salah satu cara untuk gampang mengenali wajahnya. Karena, gak gampang kan ngapalin wajah mereka meski cuma berempat. Dan buat musiknya sih enak, bener-bener membawa aura positif ceria-ceria, plus warna-warni MV nya makin bikin semuanya kerasa bener-bener ada dalam kebahagiaan. Rencananya, lagu Happiness bakal dirilis tanggal 4 Agustus. Kaget lagi karena itu berarti minggu depan? Dan kemungkinannya besar mereka bakal debut minggu depan juga.

Didoakan yang terbaik semoga debutnya sukses dan lancar. Kesananya juga semoga makin bersinar karirnya. Mungkin saat ini banyak yang belum bisa menerima kehadiran Red Velvet karena berbagai masalah yang.. ya gak perlu dibahas disini. Tapi, semoga juga itu gak akan menjadi halangan untuk maju.

Goodluck, Red Velvet!

image

By: ririnovi
Credit info: @RedVelvetGlobal
Credit photos: SM Entertainment
Captured from Red Velvet 레드벨벳_행복(Happiness)_Music Video Teaser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s