SR14B ‘Taeyong’ – OPEN THE DOOR


image

Hari ini baru bangun tidur jam 10, leha-leha dulu sampe jam 11 baru buka twitter. Taunya pada ribut ngomongin Taeyong. Ada apa coba? Udah curiga bakal ada apa-apa, jadi langsung cek youtube SM. Dan yeah! Ada video baru dan ini Taeyong! Gak pake mikir langsung nonton. Nebak-nebak sebelomnya, apa yang bakal dilakuin Taeyong? Dance lagi kah seperti di teaser website kedua? Yang terpikir cuma itu.

SR14B, udah sempet dibahas sebelomnya apa itu SR14G, ya kali ini tinggal ganti G sama B doang. Girl jadi Boy.

image

Mau tau gak perasaannya setelah nonton video itu? Campur aduk gonjang ganjing gak tentu arah. Taeyong.. rapping. Taeyong rapping. Taeyong nge-rap! Dan.. itu.. diluar perkiraan sekali.

image

Sebenernya karena dari awal udah berburuk sangka, pas pertama keluar foto teaser Taeyong tahun lalu, dia kan ganteng banget ใ…กbanget. Mau dijadiin bias, tapi belom jelas juga dia bisa apa. Gimana kalo dia cuma nampang jadi visual aja? Lalu pas kemarin dikasih tau specialty-nya dia di rap, udah mulai meragukan lagi. Bukan apa-apa, bisa jadi juga dia jadi rapper karena suaranya yang dianggap dibawah rata-rata. Ada beberapa yang gitu kan ya. Jadi, gak terlalu berharap sama Taeyong.

Tapi, dengan adanya video ini.. berasa digertak banget sama SM. Seakan SM teriak kenceng banget di kuping, “Woy! Jangan remehkan artis gue sebelom tau yang sesungguhnya!”

Dan ya, langsung bertekuk lutut.

image

Pertama denger musiknya, kirain mau muter lagu Doom Da Da ๐Ÿ˜€ dan agak-agak tipe J-Hope BTS gitu suaranya. Kan.. kapan SM punya rapper kaya gitu? Bener terpukau banget sampe diulang-ulang terus video-nya. Apalagi ada efek suara ketawa dia, bikin suasana makin panas. Di akhir, dia teriak semacam solo stage-nya Kai EXO di The Lost Planet. Formal banget sih Kai EXO, biasanya juga manggil Jongin, wkwk.

image

Tapi ya, bisa bilang ini baru sih dari SM. Fresh banget, dan semoga kedepannya yang lain-lain juga bisa memberi kejutan seperti Taeyong, tidak mengecewakan. Dan soal debut, girlgroup nya kan udah confirm bakal debut bulan depan, kalo buat yang cowok-cowok ini entah kapan, mungkin harus sedikit bersabar ya, karena sesuatu yang baik itu tidak datang terburu-buru. Amin. Dan mari kita menunggu keahlian-keahlian yang akan ditunjukan member lainnya! ๐Ÿ˜‰

image

By: ririnovi
Captured from SR14B ‘TAEYONG (ํƒœ์šฉ)’_OPEN THE DOOR

8 thoughts on “SR14B ‘Taeyong’ – OPEN THE DOOR

  1. iya ih , leeteuk biased kk…. heeh si johnny can debut, malah mark yg debut duluanduluan, so sad

    • Leeteuk???? Duh apa kabar leeteeeeeukkkkk?? ๐Ÿ˜™
      Aku sangat sangat mau membahas johnny tapi SM belum mau mendebutkan dia nih, ayo doakan dia cepet debut dulu huhu

  2. Gue telat komen -_- maap yak, tapi biarlah~

    Gue nemu artikel ini pas lagi search2 lirik lagunya. Mampir deh~ pengen liat pendapat orang2 soal suami /slapped.

    Gue awalnya ngga instresting sama SMROOKIES. Awal gue denger SM buat video SR14B – Taeyong, gue mikir; “Apa sih, rap lagi, rap lagi.. rapper SM begitu semua (tau dong rapper SM kek gimana) ngga bisa diharapkan..” Tapi karena kepo, yaudah, gue nonton dan abis nonton gue bengong+terpana+pasang muka tablo (tampang bloon). Kaget sumpah, ngga nyangka ada rapper SM yang super duper keren kek gini…. ngga lama abis itu gue teriak2 sendiri (ampun -,-) satu kata: “AWESOME” pake kapslok biar greget (?). Ngga cuman model tampang! Sejak itu ter-dope sama si anaknya TaecyeonxTaeyeon atau adeknya Taeyang (alah, mentang-mentang namanya mirip-mirip banget). ๐Ÿ˜€ Tengkyu, sekian komenan aneh dari saya~~

    • Tapi tetep aja ya masih banyak yang ngeremehin Taeyong, katanya dibanding rapper-rapper lain, Taeyong belum apa-apa.
      Duh, ya udah lah ya. Orang belum debut juga, doain aja Taeyong semoga cepet debut! Haha

      Thanks ya udah sempetin baca dan komen ๐Ÿ™‚

  3. Ah setuju sekali sama postingan ini. Awalnya meragukan taeyong, dia bisa apa sih? Dan pada awalnya jujur aku belum sadar kalau dia itu ganteng, dan sama sekali nggak tertarik sama taeyong. Dan, kemarin2 tuh, pas lagi searching foto2 Wendy (oke gue telat banget) aku liat foto taeyong nyempil. Karena gak terlalu ngenalin sm rookies, aku mikir. itu siapa? Kok ganteng banget? haha. trus aku liat, dan ternyata….. Yap, itu taeyong. Aku langsung kepincut tuh/? dia ganteng bangettt, tapi aku ragu juga sih dia skill-nya apa. Dan aku searching juga soal dia, dan nemu video dia yang itu, dan duh…. Aku langsung terpesona abis sama dia. Dan sepemikiran sama kamu, jarang2 SM punya rapper model begini kan, dan suara ketawa taeyong ditengah itu bikin jantungku deg-degan banget sialan. wkwk dan tatapannya dia di akhir itu…. Duh, taeyong sialan banget. Dan, dia berangsur-angsur masuk ke bias list ku dan menduduki peringkat ketiga, dibawah Baekhyun dan Luhan. Dan ultimate biasku pun sama seperti kamu hahaha. Salam kenal ya, aku laras 99l ๐Ÿ˜€

    • Kurang ajar banget dia ini emang, dia sepertinya terlahir untuk melumpuhkan hati para fangirl seperti kita ๐Ÿ˜€
      Yakin deh Taeyong gak akan sesempurna sekarang, kita liat aja setaun atau dua taun dari sekarang pasti bakal ada kelakuan dia yg gak sesuai sama image di photoshoot atau pas dia lagi nge-rap wkwkwk
      Yang tabah aja ya kita menghadapi Taeyong :’)
      Waw bias kamu Baekhyun juga ya, kita sama lagi! Aku juga suka Luhan kalo di airport *iya di airport* ๐Ÿ˜€

      Salam kenal juga Laras, makasih udah sempetin baca dan komen, kamu masih dedek dedek rupanya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s