INFINITE Comeback “Be Back” Repackage Album – Back


image

Asli sebenernya males banget sama MV ini. Bukan apa apa, kenapa ujungnya harus gantung?? Ceritanya gak diberesin sampe terakhir?? Ah tapi yasudahlah, buat yang belum nonton MV nya, sini merapat biar mau nonton hihi.

Awalnya, Woolim ngasih tau konsep comeback INFINITE yang sekarang ini, mereka lagi berjajar ala boyband gitu di sebuah padang pasir, yang ternyata MV nya gak ada berpasir-pasir sama sekali. Baiklah, mungkin itu konsep buat albumnya nanti.

image

Nah barulah tanggal 16 Juli 2014, Woolim merilis video teaser yang pertama. Disana awalnya aku liat kaya konsep Big Bang era Fantastic Baby, musiknya yang kaya Monster. Terus pas liat member-member langsung.. woaaah preman semua nih preman. Satu geng gitu pake jaket samaan (tebak-tebak bentar lagi pasti banyak yang jual di online shop, haha).

image

Bagian menarik di teaser ini adalah setting-nya, di gedung kosong berantakan dan ya gaya mereka yang ala ala preman. Plus, rambut Sunggyu yang baru looooh kok kaya waktu era awal debut Comeback Again?? Hahay setelah disurvei pun, bukan cuma aku loh yang bilang kaya gitu, karena emang ini muka Sunggyu yang jadul kenapa balik lagi, wkwk. Dan secara keseluruhan, teaser pertama ini cuma ngasih liat konsep dan setting di gedung kosong itu.

Lalu tanggal 18 Juli 2014, dirilis teaser kedua. Disini para member masuk ke gedung tadi dan ketemu sama sekumpulan orang berjaket merah yang udah nunggu mereka. Gak pake basa-basi langsung pada berantem. Ada seorang cewek juga, kayanya ini tujuan mereka. Buat nyelamatin cewek itu. Dikasih liat juga cuplikan dance mereka buat lagu ini.

Baru deh tanggal 21 Juli 2014 tepat jam 00KST MV nya dirilis. Awalnya aku kira tanggal 22 seperti apa kata teaser, ternyata yang tanggal 22 itu rilis albumnya.

Kalo soal lagu, udah gak penasaran karena mereka udah comeback stage duluan minggu kemarin dan yaa lagunya khas INFINITE meski agak kaget awalnya, kok mereka tumben milih lagu ballad jadi track utama buat comeback? Ternyata enggak, cuma depannya aja πŸ˜› Dan bagian paling kaget itu waktu liat Myungsoo di acara musik, dan rambutnya warna coklat muda! Hah! Kapan coba Myungsoo rambutnya warna-warna begitu? Biasanya kan kalo enggak item ya agak coklat tapi gelap. Ini sesuatu yang baru. Sangat baru. Entah mungkin karena baru pertama kali liat Myungsoo rambutnya cerah, kok dia kaya bule bule gitu? Atau cuma perasaan aku aja? Atau emang karena udah dari sananya kaya gitu?

image

Ganteng banget Myungsoo >.<

Oke, balik lagi ke MV nya. Berawal dengan scene si cewek yang lagi disiksa sama penjahat. Dijambak, dikasarin pokoknya. Fyi, cewek ini adalah seorang aktris bernama Kim Hyanggi. Dulu nih sempet rame waktu dia foto bareng Dyo, dan dikira adiknya karena mirip. Padahal kan Dyo gak punya adik.

image

image

Para member masuk dan mulai pukul-pukulan sama para penjahat. Disini sih keliatannya Sunggyu yang mulai nyerang pertama dibanding member lain, dia nendang salah satu penjahat. Diikuti member lain yang melakukan hal sama.

image

Aku disini paling suka sama akting-nya Sungyeol. Dia total banget, sangarnya dapet, tersiksa karena dipukulinnya juga dapet banget! Bukan berarti yang lain gak total, tapi liat deh beda aja. Bener-bener nih actor-Lee πŸ˜€

image

Myungsoo juga keren ya sampe loncat-loncat dari atas mobil.

image

Juga ada bagian Dongwoo yang menghindar dari pukulan tongkat si penjahat. Yang akhirnya tongkat itu mukul kaca mobil.

image

Dan Sungjong! Oh tidaaaaak dia bawa payung! Haha lucu banget bawa senjatanya payung. Sungjong sang ksatria berpayung πŸ˜€

image

Kemudian yang lain mulai nyebar ke berbagai tempat buat nyari keberadaan si cewek yang mau diselamatkan. Di tiap lorong pasti ketemu sama para pejahat dan ada adegan pukul-pukulan sampe berdarah-darah. Tetep sih paling suka tiap bagian Sungyeol, huhu.

Sampe yang pertama kali nemuin keberadaan si cewek itu adalah Sunggyu. Tapi, karena Sunggyu mungkin terlalu kaget dan senang udah nemuin cewek itu, dia lengah. Berakhir dengan kena pukul penjahat dari belakang, dan dia jatuh terkapar.

image

Munculah flashback saat semua masih baik-baik saja. Dari informasi yang didapat, si cewek ini adalah adiknya Sunggyu dan pacar, atau mungkin baru deket doang sama Myungsoo. Dan ya, semua terbukti di bagian flashback ini.

image

image

Selagi Sunggyu tak bisa bergerak dan lagi membayangkan masa lalu sama adiknya itu, para penjahat bawa adiknya ke pintu keluar menuju rooftop.

image

Datanglah Myungsoo, dia liat Sunggyu terkapar lalu menyusul para penjahat ke rooftop. Satu lawan tiga, udah pasti lah Myungsoo kalah. Si cewek udah menjerit-jerit liat Myungsoo tak berdaya.

image

Member yang lain juga kondisinya gak kalah mengenaskan dengan Myungsoo dan Sunggyu. Udah abis dipukulin, karena dari awal pun jumlah mereka udah kalah banyak. Satu orang diserang minimal sama dua penjahat. Kemungkinannya kecil banget buat menang.

image

image

image

image

image

Dan sampai semua member bisa nyusul Myungsoo ke rooftop meskipun dengan keadaan agak mengkhawatirkan. Saat itu mereka mulai saling serang lagi sama si penjahat penjahat yang tersisa disana, kecuali Myungsoo yang emang belum bisa pulih. Saat akan mulai peperangan puncak ini lalu.. selesai.

image

Selesai gitu aja tanpa ada kepastian siapa yang menang. Gimana nasib si cewek apakah dia akan bisa diselamatkan atau tidak? Tergantung imajinasi masing-masing orang aja.

Soal lagunya sendiri, gak beda jauh sama Last Romeo karena ini repackage kan. Kalo di Last Romeo menceritakan tentang cowok yang gak mau kehilangan ceweknya, apapun yang terjadi bakal terus dia kejar. Disini, mereka lebih membuktikan lagi kalo mereka bisa jadi Last Romeo buat kita semua, dengan cara menyelamatkan cewek yang disukainya. Meski pas Last Romeo yang ngejar-ngejar cewek itu Woohyun dan disini Myungsoo, tapi itu bukanlah poin utamanya πŸ˜€

Dance-nya mengingatkan aku ke era The Chaser. Gerakan dan formasinya mirip dan aku suka. Banget. Konsep berantem juga pernah dipake kan pas era Before The Dawn, tapi kalo disana cuma Woohyun dan Myungsoo aja yang berantem sama oom oom tinggi, disini semua member ikutan berantem.

Woaaaah~ gimana? Penasaran gak sama MV nya? Kalo penasaran ayo tonton di akun official-nya INFINITE di youtube! πŸ˜‰

By: ririnovi
Captured from INFINITE’s Music Video “Back”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s