140605 at Alfamart Dewi Sartika with Rhisma and Rina


Harusnya judulnya ditambahin ya, featuring Jongin juga sedikit 😀

Alfamart ini emang udah paling jadi tempat persinggahan paling oke. Sebenernya diliat dari tempat, ya gak begitu bisa dibilang nyaman sih cuma tetep aja kayak udah berasa rumah sendiri. Kalo mau makanan tinggal masuk kedalem, terus keluar lagi buat nyari udara seger sambil menikmati free Wi-Fi.

Karena acara nonton kemaren gak sempet karena kesorean, akhirnya diputuskan hari ini nonton dulu baru belajar. Okedeh. Awalnya kandidat mau nonton Marmut Merah Jambu meski udah agak jadul saat itu. Tapi liat film-film yang lain jadi pengen juga. Akhirnya kita masing-masing megang satu film. Rhisma megang Oculus. Aku megang Maleficent. Rina megang Marmut Merah Jambu. Sangat disayangkan karena gak ada yang megang film JKT48 karena kita cuma bertiga. Coba kalo berempat. Diliat dulu jam mainnya duluan mana, dan duluan si Maleficent serta Marmut Merah Jambu. Sebelum benar-benar memutuskan, kita kawi-bawi-bo. Singkat cerita, yang menang aku. Dua kali dicoba yang menang Rina. Tapi jangan tanya kenapa karena jadinya kita nonton Oculus. Sampe agak sorean abis nonton, kembali ke Alfamart dan mulai deh belajar sampe jam 7 apa 8.

image

image

image

image

image

image

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s