INFINITE Comeback “Season 2” – Last Romeo


image

Huah begitu banyak yang terjadi minggu ini, tapi sudahlah gak perlu dibahas disini.

Nah! Setelah waktu Bulan April sempet ngeluarin teaser, dan diundur karena tragedi Sewol, akhirnya Bulan Mei dirilis juga Last Romeo ini. Kemarin sempet juga dikeluarin preview dari albumnya, dan emang tipe-tipe easy listening ala INFINITE. Yang menarik juga di album ini selain Woohyun dan Sunggyu yang solo (wajib lah ya ini kalo full album) juga ada lagu dari INFINITE-H dan INFINITE-F. INFINITE-H udah sering denger banget lah ya, Hoya Dongwoo. Kalo yang belum tau INFINITE-F, ini sub-grup baru yang isinya maknae-line, L, Sungyeol, dan Sungjong.

Baiklah, ini dia tracklist di album Season 2 :

01. Season 2 (dijadiin intro di MV)

02. Last Romeo (ini sih udah tipe-tipe lagu andalan INFINITE gitu, semacam Destiny atau Be Mine)

03. Follow Me (Bukan, ini bukan lagu GOT7 bukan. Lagunya kaya apa ya? Kaya Can U Smile, tapi gak begitu mirip sih cuma setipe aja)

04. 로시난테 (Nah kalo ini kaya genre lagunya ToHeart kalo aku denger, Delicious. Tapi kan emang ToHeart juga memiliki darah INFINITE dari Woohyun jadi masih dalam genre yang sama)

05. 솜좀쉬자 (Masih tipe tipe INFINITE)

06. Light – Sunggyu solo. (Lagu adem gitu ya tentang cinta-cintaan, gak tau tuh gimana sebenernya liriknya wkwk)

07. Alone – INFINITE H (Yay INFINITE H nyanyi lagu sendu. Sendu ala hiphop ya, udah lama juga gak denger lagu INFINITE H jadi berasa diobatin ada lagu ini hehe)

08. Memories (Emang cocok sama judulnya, lagunya juga kaya lagi mengenang masa lalu gitu)

09. 나란 사람 (Ini juga lagu kalem, sendu sendu gitu)

10. Reflex (Bikin penasaran sih pas denger musik awalnya, lucu jadi patut ditunggu lagunya.)

11. 미치겠어 – INFINITE F (Lagunya masih dalam genre INFINITE tapi musiknya lebih halus gitu, ngecocokin sama karakter suara mereka bertiga)

12. 눈을감으면 – Woohyun solo (Ah jangan pernah ragu deh buat dengerin lagu ini)

13. 소나기 (Diakhiri dengan lagu yang powerful)

Iya karena full album jadi banyak lagunya, tapi bener rekomendasi banget semua lagunya, karena sangat easy listening buat yang suka sama genre ginian seperti saya.

***

Kemarin kan INFINITE sempet showcase di Jepang, dan itu preview waktu di airport, Sungjong nya gak tau lagi deh kok bisa ganteng banget. Dia kan selama ini yang princess gitu ya, tapi sekarang berubah sekali. Jadi makin penasaran sama MV, pengen liat Sungjong nya :3

Baiklah langsung aja kali ya ke MV.

Teasernya udah bikin menggoda sebenernya, jadi penasaran banget sama full MV, gak ragu pas jam 12pm KST cek timeline twitter, pas Woolim nge-tweet ngasih link. Emang deh Papa Woolim yang terbaik kalo urusan on time 😉

MV ini dibuka dengan intro. Disini ketujuh member lari-lari gitu ngejar seorang cewek. Mungkin mereka lagi bertarung buat jadi last romeo? Atau emang nantinya mereka punya cerita-cerita sendiri kaya di MV Man In Love? Belum tahu.

Ada bayangan-bayangan gitu kan, terus ada ceweknya juga yang lagi nyangkutin kain ke tiang, entah buat apa.

image

Dan pas di akhir intro, ada Sungyeol. Kok pipinya tembem banget? Dia gendutan apa emang dari dulu gini tapi akunya yang enggak ngeh sih? Perasaan pas pulang dari hutan masih kurus-kurus aja. Oke maaf, itu tahun lalu.

image

Akhirnya masuk ke MV. Ada mereka lagi dance gitu kan di dua setting yang berbeda. Tapi dua-duanya suka banget. Di tempat yang banyak lilin dan lampunya itu, dan di tempat setengah tenggelam(?) karena jam yang ada disana tenggelam gitu dalam posisi miring.

image

image

By the way, mereka kaya lagi dance diatas air 😀

Paling sebel sih karena Myungsoo udah muncul diawal-awal pake ekspresi gak sopan, bikin yang liat bawaannya pengen ngebius terus dikantongin ke rumah *.*

image

Tapi jangan dulu pingsan ya, kita belum cerita soal MV ini. Kemudian muncul kan drama-nya. Drama kali ini dibintangi oleh Nam Woohyun. Dia ada di tempat banyak rak tinggi dan buku-buku, sebut saja di perpustakaan. Gak tau kenapa sih dari awal masuk ke perpustakaan ini nangkepnya hawa-hawa di Hogwarts gitu. Jangan salahkan aku, salahkan imajinasiku saja.

Woohyun jalan gitu pegang-pegang rak buku sok dramatis, kaya lagi nyari sesuatu. Lalu pas dia lagi ngebuka-bukain buku disana, ada tanda panah di tembok. Oh, kayanya ini tanda yang ditinggalin si cewek gitu, dan sebenernya Woohyun lagi nyari ceweknya itu ya? Sebut saja Juliet. Dan bener aja, Woohyun nemu lagi kain yang tadi disangkutin sama si Juliet ini, dan si Juliet sempet lewat juga, dikejar lah sama Woohyun. Heran juga si Julietnya ini kok hanya hantu, suka tiba-tiba datang terus cuma lewat gitu.

image

image

Dan yay! Entah kenapa suka aja kalo ada efek lampu ditengah kegelapan. Terus lampunya nyala mati, kaya misterius aja. Dan disini, emang banyak lampunya. Ah, haruskah aku ship oppaxlampu? Wkwkwk.

image

Ditengah acara nonton drama gini, suka diseling-selingi member yang lagi dance kan, ada sedikit Sungyeol yang di-shoot pake baju kotak-kotak, ekspresinya lagi galau gitu. Kemudian ke Myungsoo yang pake baju putih kasual, kaya mau jalan-jalan aja. Tapi ya, mereka sesungguhnya lebih terlihat tampan kalo pake baju-baju kasual, gak ngeribetin diri sendiri. Aura oppa yang pengen dijadiin pacarnya langsung mencuat ><

image

image

Baiklah kita kembali lagi ke Woohyun. Dia masih dalam pencarian, eh kemudian nemu tuh ceweknya, kehalang dua rak buku didepannya. Si ceweknya juga liat Woohyun dan mereka sama-sama nyoba buat ngeraih tangan masing-masing dari balik rak buku itu.

image

image

Tapi berakhir dengan si Juliet yang nyerah apa gimana, pokonya dia narik lagi tangannya, bikin Woohyun galau parah. Lagi galau, eh malah makin galau.

Ada lagi lampu! Ya ampun, beneran loh sesuka itu sama set gelap-gelap lampu kedip-kedip. Suasananya bikin tegang aja.

image

Kemudian Woohyun marah, bikin bumi gonjang-ganjing. Ini serius gonjang-ganjing karena barang-barang disana sampe gerak gak tentu arah. Air yang ada di gelas tumpah dengan cara yang dramatis. Sampe barang-barang berjatuhan.

image

Tadi kan sempet disebut kalo aku ngerasa aura-auranya kaya di Hogwarts, pas Woohyun marah-marah ini semakin aku merasa seperti itu. Apalagi pas semua buku terbang kaya mau nyerang Woohyun, terus Woohyun terjebak disana dalam amarahnya sendiri. Kesel ya, gimana enggak? Udah nyari-nyari si Juliet, pas ketemu eh Juliet nya pergi, kaya gak mau gitu ketemu Woohyun lagi.

image

Akhirnya, Romeo dan Juliet tidak dapat bersatu. Karena sesungguhnya, Juliet nge-follow twitter nya Woohyun dan baca bio-nya “팬=여친” yang artinya fans=pacar. Juliet cemburu, jadi Woohyun berakhir dengan tetap menjadi pacar fansnya! Sekian. Tepuk tangan dulu plis.

Gak jelas iya emang gak jelas banget, wkwk.

Pokonya bagus deh ya ini MV-nya, lagunya juga bagus.

Ada yang nanya gak member yang lain mana? Perasaan tadi gak sebut-sebut Sunggyu, Dongwoo, Hoya, sama Sungjong. Padahal tadi katanya nunggu Sungjong kan? Ya salah sendiri sih Sungjong kok disini gak banyak menarik perhatian, kecuali emang dia mengganteng *.* entah perasaan aja apa gimana sih ya ini, tapi kaya pas jaman Destiny juga dia gini kan ya? Mungkin auranya lagi dapet aja sekarang, hehe.

image

Sisanya. Sunggyu ganteng sebenernya disini, ganteng banget malah, cuma kurang porsi doang. Pas akhir tahun kemaren itu kan sempet Sunggyu potong rambut pendek banget tau kan? Nah, setelah itu liat lagi Sunggyu pas dia nerima award dimana gitu, lah kok dia jadi ganteng? Dan sampe sekarang gak berubah, kaya gak tumbuh gitu rambutnya. Soalnya gantengnya sama kaya saat nerima award itu.

image

Dongwoo nih diluar perkiraan. Kirain rambutnya bakal warna apa sih yang di teaser barengan itu? Peach? Taunya abu-abu silveeerrr ah tidaaaaaak! Jadi aku tuh semacam ada rasa suka tersendiri liat idol yang warna rambutnya abu-abu silver. Kaya pas Zelo, Luhan pernah, Baekhyun apalagi wah seneng banget rasanya ganteng aja mau siapapun yang pake :3

Tapi kemudian pas bagian dance, Dongwoo rambutnya blonde. Yah udah ganti aja warnanya? Bisa dipastiin ya waktu shooting nya beda hari 😀

image

Hoya juga sama. Waktu liat teaser foto kan kaget banget Hoya rambutnya warna biru. Sesuatu yang baru aja gitu, kaya gak pernah member INFINITE warnain rambutnya sama yang aneh-aneh, paling blonde atau cokelat. Nah ini biru? Walau awalnya disini dia rambutnya blonde, tapi pas dance biru.

image

Maaf banget Hoya tapi emang agak susah dapet capture bagian dia T.T

Dan Sunggyu juga sebenernya warna rambutnya diawal sama pas dance beda, tapi karena gak begitu beda jadi gak perlu dibahas kali ya? Pas dance lebih cerah aja warnanya.

Satu lagi nih. Di bagian dance pada pake baju item, Myungsoo pake topi gitu kan? Dan itu tuh rasanya, gimana ya? Apa itu Myungyeol? Apa itu Myungjong? Kalo ternyata Myungsoo lebih cocok di couple-in sama sebuah topi! Wkwk bener loh karena Myungsoo pake topi itu gantengnya luar biasa. Oke, Myungsoo emang gantengnya gak sehat, tapi ditambah pake topi kok makin gak sehat bawaannya?

image

***

Halaaah daripada makin gak sehat, kita udahan aja sampe disini ya. Capek juga sebenernya, bisa gitu ya padahal cuma nontonin MV aja bikin capek. Karena plus plus juga nontonnya, plus teriak dan plus ngomentarin.

Baiklah, sebelum kita berpisah, ada salam dari Myungsoo, katanya jangan lupa didengerin lagu-lagu di album barunya. Dan jangan lupa juga beli albumnya online maupun offline. Tapi yang legal ya. Ppai ppai~~~~

image

By: ririnovi

Captured from INFINITE’s Music Video “Last Romeo”

4 thoughts on “INFINITE Comeback “Season 2” – Last Romeo

  1. Aku suka sama isi blog kamu deh, kalimatnya easy.. aku kalo baca blog kamu gak pernah didalam hati.. pasti selalu ngomong kayak curhat gitu.. terus kasih info infinite yaa, aku baru mulai suka infinite soalnya ^^

    • Makasih sayaaaaang, aku juga bikin tulisan-tulisan ini berawal karena pengen cerita makanya bahasanya gak aku buat kaya gimana gimana, cuma bentuk cerita aku aja 😀
      Wah baru suka infinite, selamat datang 🙂

      Btw makasih ya udah sempetin baca dan komen 😉

  2. lagu2 nya infinite emg keren2.
    tp aq lebih suka utk di album terbaru ini lagunya Last romeo & memories & lagu solonya woohyun.
    yah aq kan suka ma woohyun, hehhehhee
    infinite ga ada matinya dah.
    sll keren.

    • Selain last romeo tentu saja, aku suka Light-nya sunggyu sama Alone nya infinite-h 😀
      Waaaw woohyun juga ultimate bias aku di infinite meski sekarang gak jelas sih suka berubah cepet banget kalo ngomongin ultimate bias wkwk

      Btw, thanks ya udah baca dan sempetin komen 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s