SM Rookies: “COMING SOON!” 2nd Teaser


image

Pembukaan official website SM Rookies yang sempet ada kabar bakal dirilis akhir bulan April nyatanya sampe sekarang belum ada kabarnya. Entah emang diundur karena Korea Selatan sedang berduka, atau emang SM sebenernya gak ngejadwal akhir bulan April, jadi rumor aja. Ya siapa yang tahu? Karena sekarang, SM ngerilis teaser lagi dan masih berlabel “Coming Soon”. Jadi ditunggu aja dengan sabar.

Oke, teaser ini beda sama teaser yang sebelumnya. Kalo yang sebelumnya terkesan lebih wild, tapi misterius. Karena mereka lari-larian, main-main, dan bercandaan kaya anak seusianya tapi tetep wajahnya ditutup, meski agak percuma karena mereka keliaran didepan gedung SM di hari mereka shooting itu, jadi jelas ketauan siapa aja yang ada di teaser (kecuali anak laki-laki bermasker dan berjaket hitam itu). Dan kalo di yang pertama cowok semua, ada Seulgi sebenernya sedikit, kali ini rata. Tiga member cewek, dan tiga member cowok. Gak tau sih ini dipilih atas dasar apa, entah kawi-bawi-bo atau emang dipilih yang kemungkinan jadi calon visual? Bukan apa apa sih, kan biasanya visual selalu dibikin diawal gitu. Ah iya, backsound musik yang dipakenya juga beda. Teaser yang pertama lebih nge-beat karena sesuai juga sama konsep videonya. Yang ini santai dan lebih serius.

Ngomongin visual, beberapa orang berpendapat kalo nanti SM Rookies ini debut, yang megang posisi visual itu Taeyong sama Seulgi. Dan di video ini pun, Taeyong sama Seulgi muncul duluan.

Berawal dari adengan nge-blur sesosok laki-laki memakai jaket hitam, disini masih belum jelas ya siapa orang ini. Tapi kalo aku sih dari awal sini udah nangkep aura-auranya Taeyong.

image

Setelah itu ada sedikit sekali bagian cewek di-shoot. Entah siapa.

image

Lalu dilanjutin dengan sesosok perempuan berbaju putih yang lagi duduk di kursi dan ngebenerin tali sepatunya, atau emang baru ditali? Wkwk. Nah ini masih bingung siapa, karena emang gak begitu bisa bedain member yang cewek.

image

image

Kemudian ada cowok lagi. Ini dari belakang juga keliatan ya masih anak-anak, dan ini yakin banget pasti Mark.

image

Ada lagi cewek diblur, dia mendekat kearah mikrofon, dan entah kenapa feeling langsung ke Wendy. Mungkin karena sebelumnya Wendy dikenalin SM karena nyanyi kali ya? Dia kan sempet nyanyi buat soundtrack Mimi, judulnya Because I Love You.

image

Kemudian member terakhir, laki-laki lagi yang entah ngapain ada diatas gedung. Orang-orang sibuk didalem ruangan mau latihan, dia malah asik diatas, lagi ngadem kayanya wkwk. Awalnya sih mikir ini Hansol.

image

Tapi pas liat bagian dia lagi yang lain, garis mukanya enggak Hansol banget. Ini kaya Jaehyun.

image

Ya anggap saja itu Jaehyun. Dan sampe terakhir pun, dia gak ngapa-ngapain disini. Oke, mungkin nanti akan ada sesuatu yang waw setelah ini πŸ˜€

Lalu ada bagian yang nyanyi lagi. Ya, kali ini yakin bahwa itu adalah Wendy. Maafin ya karena gak dapet capture-an yang mukanya Wendy banget, susah sih ini capture-nya di HP T.T

image

Dan melanjutkan perjalanan Mark tadi, dia berhenti diantara tangga, lalu dance disitu.

image

Dan ternyata, member cewek berbaju putih yang lagi duduk di sofa dan sedang menali sepatunya itu adalah Seulgi! Baru jelas mukanya di scene-scene berikut.

image

image

Dan Seulgi menunjukan skill menarinya disini.

image

Lalu cewek yang tadi muncul sedikit banget diawal, itu ternyata Irene. Dia juga nge-dance disini.

image

image

Ah, ini dia member terakhir. Sengaja naro Taeyong terakhir sih, biar masih bisa napas waktu ngomongin yang lain, wkwk. Taeyong kan bias aku sejauh ini, dia kan ganteng banget ya, ganteng yang namanya ganteng gimana sih. Udah gitu aura-nya bagai popcorn yang meletup-letup gitu, dan disini dia mukanya jelas banget. Dan ya, aku yakin banget dia jadi visual. By the way, Taeyong dancing juga. Ya gak aneh juga sih, kan akhir tahun kemaren dia pernah perform di SMTown Week nge-dance pake lagu-lagunya Yoo Youngjin bareng Hansol, Ten, Yuta, Yongju, Taeil, siapa lagi sih? Apa udah ya segitu doang? xD

image

image

Mau ngasih tau aja, tolong siapin fisik dan mental dulu sebelum liat screencapture selanjutnya. Kalo udah ngerasa gak akan sanggup, mending gak usah dilanjutin atau seenggaknya siapin tabung oksigen di sebelah.

Oke.

image

Agak lebay sih emang, tapi emang pas liat video-nya sampe yang nahan napas dulu beberapa detik baru sadar lagi kalo emang mau tetep hidup harus tetap bernapas juga πŸ˜€

Udah ah, mending tonton aja videonya disini. Dan jangan lupa, tunggu ya sampe official website-nya dibuka sama SM πŸ˜‰

image

By: ririnovi
Video by: SM Entertainment

Advertisements

4 thoughts on “SM Rookies: “COMING SOON!” 2nd Teaser

  1. Pingback: SR14B β€˜Taeyong’ – OPEN THE DOOR | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s