wpid-bloggdwccaapdtu.jpeg

EXO 2nd Mini Album Comeback Highlight Medley “OVERDOSE”


image

Selamat ya EXO kemarin Greeting Party di Jepang nya sukses rame dan lancar ({}) Kirain bakal sehari sekali, taunya pas hari kedua dan ketiga ada sesi satu dan sesi dua. Jadi dalam 3 hari itu -11 sampe 13 April- mereka melakukan 5 kali show. Kebayang gak sih capenya? Tapi mereka katanya seneng soalnya bisa liat silver ocean yang kalo Kris bilang sih kaya Galaxy. Iyain aja, di hidup dia emang kayanya semua Galaxy.

image

Tanggal 14 April siang hari mereka pulang ke Korea Selatan, karena besok mau melanjutkan tugas di acara Comeback Show. Dan artikel di Osen bilang, hari ini highlight medley album Overdose rilis. This afternoon lagi. Ya oke, mungkin yang dimaksud this afternoon sekitar 7PM KST seperti yang sudah sudah. Siangnya itu, kepikiran buat liat teaser debut EXO yang 23 biji. Jaman dulu banget sih, tapi ngeliat dari kasus album XOXO kan ada beberapa lagu di teaser itu yang akhirnya masuk ke album. Dan berkeyakinan kuat di album Overdose ini bakal ada lagu dari kumpulan teaser itu. Meski cuma satu.

Lagu yang belum keluar versi full-nya itu Beautiful, Run n Gun, Time Control, Metal, El Dorado, Reflection I, apa lagi ya? Oh Phoenix, Emergency, Lightsaber. Sudah kah semua? Dan yang paling menarik perhatian itu lagu Reflection. Kemungkinan besar percaya ada di album ini karena kan konsep teaser foto individual mereka ada refleksi-refleksinya ya, meskipun ada beberapa yang enggak juga (dan sampe sekarang masih jadi pertanyaan).

Ditungguin sampe jam 8KST kok gak ada terus? Ah kali ini rumor. Tapi kok rumor sampe ada artikelnya di Osen? Kan kayanya agak gak mungkin aja gitu. Ya sudah, seenggaknya SM masih punya waktu 4 jam lagi sebelum hari berganti. Mungkin bakal tengah malem rilisnya? Siapa yang tahu. Jadi ditungguin dong. Nah pas sekitar jam 9KST, SM malah ngasih link foto-foto EXO saat Greeting Party di Jepang kemarin. Wah ini gak beres nih kan kayanya, yang ditunggu apa, yang datengnya apa. Jadi sedikit teralihkan pikirannya ke foto-foto itu.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sampe jam 11KST, ada notifikasi lagi dari SM. Dan YEAH FINALLY! Akhirnya rilis juga Highlight Medley-nya! Gak pake basa basi lagi langsung dibuka video-nya dan pertama buka itu yang EXO-M, baru EXO-K. Dan speechless saat masuk ke track 3. Apaan nih? Wah beneran ini lagu-lagu judulnya apa, penasaran banget. Langsung nyari tracklist-nya ya meskipun masih unofficial alias rumor.

Jadi tracklist rumor-nya adalah:

1. Time Stop
2. Earth, Air, Water, Fire
3. Hello
4. Overdose
5. Boom Boom Boom

EXO-K “OVERDOSE” Highlight Medley

EXO-M “OVERDOSE” Highlight Medley

Woaaah udah bener-bener yang bahagia banget denger track 3. Tapi bukannya apa-apa ya, kalo nonton video sambil denger highlight ini, pas kebagian track 3 ini yang kebayang adalah………

image

Pas banget foto D.O pula jadi yaudahlah ya, wkwk.

Dan gak ada satu lagu pun dari teaser-teaser debut. Ya oke, gapapa.

Pagi harinya di tanggal 15 April, ada info dari artikel di Naver. Katanya album Overdose bakal rilis tanggal 21 April 2014, dengan tracklist-nya adalah:

EXO-K Overdose Tracklist:
1. 중독 (Overdose)
2. 월광(Moonlight)
3. 썬더(Thunder)
4. 런(Run)
5. 러브 러브 러브(Love Love Love)
6. 중독 (Overdose) (EXO ver.)

EXO-M Overdose Tracklist:
1. 上瘾 (Overdose)
2. 月光 (Moonlight)
3. 雷电 (Thunder)
4. 奔跑 (Run)
5. 梦中梦 (Love Love Love)
6. 上瘾 (Overdose)(EXO ver.)

Berasa bohong sih karena lebih meyakinkan tracklist yang rumor tadi, berhubung ini official ya sudah 😀 Ngomong-ngomong, penasaran banget sih emang sama track 3 yang awalnya berjudul Hello itu dan sekarang kira-kira judulnya apa? Run? Karena EXO berasa belom pernah punya lagu macam beginian, jadi antisipasi banget. Track yang terakhir juga kayanya bakal enak banget lagunya. Cuma ya paling suka sejauh ini tetep Overdose sih, mungkin karena emang udah biasa denger kali ya? Karena beberapa hari ini nge-play lagu itu itu terus -_-

Dan nanti malem 8KST bakal diadakan Comeback Show EXO dilanjutkan setelah selesai Comeback Show itu bakal dirilis Music Video-nya. Kita lihat aja ya semoga gak ada perubahan, karena udah penasaran banget sama MV nya >.< juga pengen liat live perform Overdose ini diatas panggung, dengan formasi EXO-K, EXO-M dan yang paling penasaran itu formasi kalo mereka dance berduabelas. Antisipasi banget pokonya! 😉

By: ririnovi
Article by Naver
Credit photos: SM Entertainment, to the owner.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s