EXO 2nd Mini Album Comeback Photo Teaser [Suho & Xiumin]


Gak. Kali ini enggak nungguin teasernya. Karena weekend mungkin emang jam kerja staf SM beda sama weekday jam masuknya, jadi ngaruh ke perilisan teaser ๐Ÿ˜€

Udah mikir hari ini kayanya bakal keluar jam 8. Yes! Jam 8 tepat teasernya keluaaaar!

Daaaaaannnnnnnnnnnn………. PREDIKSI YANG KEMAREN BENER LOH AKHIRNYA!

Kemaren kan nge-prediksi hari ini yang keluar bakal teasernya Suho sama Xiumin, dan Suho dapet konsep item. BENARRRRR.

image

Suho dapet konsep item. Ah kenapa sih Junmyeon harus pake beanie, padahal pengen tau rambutnya, soalnya kan pas di teaser barengan udah keren tuh ya rambutnya? Berharapnya sih disini bakal kaya gitu juga. Tapi enggak, ya gapapa juga. Ini kesannya Suho anak hip hop banget gak sih? Cool banget gayanya, mengingatkan pas jaman teaser debut 2 tahun lalu. Ciye, dua tahun :”)

Lalu foto Xiumin!

image

YA TEMAN-TEMAN PREDIKSI KALIAN BENAR! Xiumin gak dapet refleksi di foto teaser-nya, sama kaya Lay dan Chanyeol sebelumnya. Bener nih mereka bertiga bakal jadi “pemeran utama” di comeback sekarang. Berdoa aja semoga SM gak mengecewakan ya ๐Ÿ˜€

Besok gak perlu diprediksi lah ya siapa yang bakal keluar, sisanya tinggal Baekhyun sama Chen juga xD
Ini berarti feeling dari awal kalo Baekhyun bakal terakhir keluar itu bener. Ehm, prediksi buat konsepnya ya? Ini bukan prediksi sih, lebih ke pengennya. Pengennya sih Baekhyun masuk tim item-item dan Chen masuk tim putih. Tapi kita tunggu aja besok ๐Ÿ˜‰ Katanya tanggal 7 teaser MV keluar? Besok dong?

By: ririnovi
Credit photos: SM Entertainment

Advertisements

One thought on “EXO 2nd Mini Album Comeback Photo Teaser [Suho & Xiumin]

  1. Pingback: #3YearsWithEXO | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s