EXO 2nd Mini Album Comeback Photo Teaser [Chanyeol & Kris]


Kali ini bener-bener deh. Hari-hari sebelumnya kan biasa pagi-pagi bangun tidur ngapain dulu gitu, baru pas ada notifikasi dari twitter kalo foto teaser udah rilis, buru-buru buka twitter dan heboh. Tapi hari ini enggak, pagi-pagi udah rajin banget buka twitter, nge-tweet gak penting minta-minta teaser cepet rilis. Jam 6:20 kemaren, jadi sekarang bisa jadi jam segitu lagi kan.

Nungguin, nungguin kok gak ada. Munculan berita kalo member EXO lagi on the way ke airport, mau ke Beijing. Oke, semoga selamat sampe di airport. Ditungguin sampe setengah tujuh, masih gak ada juga. Oh sebentar lagi nih sebentar lagi. Masih berharap besar. Tapi kemudian, yang datang malah foto-foto member yang udah sampe di Gimpo.

image

Masyaallah XIUMIN RAMBUTNYA BENERAN AJA WARNA PINK. Gak se-pink waktu Sehun jaman Wolf ya, tapi ini pink juga. Kapan lagi coba Xiumin berambut pink?

Dan tunggu, ciye siapa ini

image

Ahey Luhan rambutnya gak diiket kaya pendekar lagi ๐Ÿ˜€ akhir-akhir ini kan dia suka banget apple hair sampe nge-like foto dia sendiri di Weibo yang lagi berambut kaya gitu wakakak.

Kemudian bermunculan lagi foto-foto mereka yang lain di airport.

image

Zhang Yixing…….. Beneran gak bohong, akhir-akhir ini semenjak Lay ganti rambutnya jadi item, berasa auranya charming banget. Makin ngejadiin image dia yang udah baik makin baik aja. Angel banget kesannya. Bikin melting tanpa alasan yang jelas ;_;

image

Dan kaget liat Kris! Wah gege rambutnya! Gila nge-hits banget gak sih? Aura-aura jahatnya keluar dan emang yang gini-gini cocok banget buat dia. Kecuali kalo tiba-tiba dia melakukan suatu kekonyolan yang gak bisa dimaafkan (inget Showtime, wkwkwk). Btw dia disini kaya mafia gitu gak sih, ada yang bilang juga kaya psikopat xD

image

Kemudian ada lagi Chanyeol. WAH! CHANYEOL GAK NUTUPIN RAMBUTNYA LAGI! Lagian bingung ya kenapa Chanyeol nutup-nutupin rambutnya gitu, padahal bagus kok. Oh atau mungkin biar surprise pas comeback nanti, tapi kan udah pada tau juga jadi ya udah sih ๐Ÿ˜€

image

Nah ini nih Suho yang masih bertahan menutup-nutupi rambutnya. Kenapa ya? Apa masih mau bikin surprise? Yah entahlah tapi ini Suho keliatan banget muka orang suksesnya, wkwkwk.

Nah ini Jongin. Udah pastilah ya, liat Jongin pagi-pagi gak akan seru kalo gak ada foto Jongin lagi nguap. Ini sebenernya agak ambigu, dia nguap atau bersin? Wkwkwk.

image

Kok gak liat Baekhyun… asli di timeline awalnya gak ada Baekhyun sama sekali. Barulah beberapa saat kemudian para fansite mulai mamerin foto-foto hasil karya mereka.

image

Dan, udah gak ada kata-kata lagi buat Baekhyun. Dia emang udah paling bener gaya airport-nya kaya gini. Meski pake jaket playboy-nya Kris sih ya minjem, tapi gapapa gapapa, orang yang liatnya gak akan mempermasalahkan itu kok Baek. Karena seperti yang udah kamu bilang di First Box bahwa kamu gak punya apa-apa, jadi minjeman aja ke orang. Gapapa gapapa gak masalah :’)

Hah siapa lagi coba? Oh Dyo, yang kemaren baru selesai shooting Cart, selamat yaaaa bakal sukses nih kayanya jadi aktor. AMIN.

image

Dyo gak banyak yang berubah sih ya karena mungkin dia kemaren lagi shooting film jadi gak bisa macem-macemin gaya rambut. Mungkin setelah ini bakal mulai eksperimen ke rambut Dyo?

image

Dan. Sehun. Masih penasaran juga sama rambutnya Sehun sebenernya gimana bentuk sesungguhnya. Kok gitu ya mereka main sembunyi-sembunyi sok misterius gitu -.-

NAH INI YANG BIKIN KAGET. Tao. Dia kan waktu di teaser kemaren poninya pendek gitu, orang-orang masih pada ragu apa itu iya asli poninya Tao atau bayangan dari topinya aja, tapi ternyata bener.

image

Poni Tao sependek ituloh. Ditambah lagi rambutnya blonde sekarang, ini bener-bener baru sekarang kan Tao diginiin.

Paling terakhir itu, dan paling jarang juga muncul di timeline adalah Chen.

image

Ya, Chen juga gak ada sesuatu hal yang begitu berubah. Cuma, dia gak pake snapback lagi ๐Ÿ™‚ kemaren-kemaren kan dia ikutan trend menutup rambut, dan sekarang dia mulai membuka rambutnya hahay. Bagus kok ๐Ÿ™‚

Setelah bertubi-tubi dikasih preview di Gimpo ini, orang-orang mulai kembali ke tujuan awalnya dan nagih teaser ke SM. Saat itu sekitar jam setengah 8 WIB. Aku sendiri udah capek, gak sehat lama-lama buka twitter dengan keadaan banyak foto mereka di airport itu. Membahayakan kesehatan jantung dan mata -.-

Akhirnya close. Dan mencari kesibukan lain.

Tapi di jam 8 lebih, aku kembali buka twitter (jangan tanya kenapa, ini kaya kalo berapa lama gak buka twitter aja gatel) dan JENG JENG JENG! KRISYEOL TEASERS!

image

Pertama itu aku liat teaser-nya Kris, dan WEEEEEH GILA GANTENG BANGET URI CHA-DO-NAM!

Udahlah ini teaser semuanya gak ada yang bisa ngalahin pose Kris! Dia emang ahlinya banget kan kalo disuruh bergaya sok sok cool gitu. Bisa aja akting-nya, so natural padahal aslinya……… taulah ya.

Eh nyari kok foto Chanyeol gak ada? Terus scroll timeline dan kemudian….

image

HAH? CHANYEOL JUGA TANPA REFLEKSI! SAMA KAYA LAY! JADI……… BUKAN CUMA LAY YANG DISEMBUNYIIN BAYANGANNYA!

Dan mikir. Jadi ini konsepnya akan seperti apa? Ditambah lagi Kris masuk geng putih, dan Chanyeol disitu tentu saja karna foto potongan jadi pake baju putih. Nah itu masalahnya. Jadi si tim-nya Lay dan Chanyeol ini ada di wilayah abu-abu? Netral? Dan akan menetralkan apa? Ya semuanya gak akan pernah terjawab sebelum albumnya keluar. Dari yang udah udah, foto teaser gini berarti konsep album kan bukan konsep MV? Ntar MV nya warna-warni cerah ceria kaya SHINee kan bisa jadi.

Nah ini ada prediksi lagi muncul. Ya, di foto ini Lay, Chanyeol, dan Xiumin berdiri paling depan diantara yang lain.

image

Teaser Lay beda, Chanyeol juga beda, dan kalo Xiumin juga beda, berarti ini prediksi bener dan mereka bakal jadi “pemeran utama” di comeback kali ini.

Liat aja, kayanya besok yang keluar Suho sama Xiumin. Suho nya di tim item. Kita liat ya. Dari kemaren prediksi-nya yang bener satu member doang soalnya. Pas hari kedua, prediksi aku bakal Lay sama Sehun, taunya yang keluar bener Sehun aja. Hari ketiga prediksi D.O sama Chen, yang keluar bener D.O nya. Hari keempat prediksi duo leader, yang keluar bener Krisnya aja.

Ya semoga aja besok bener, karna feeling aku dari awal Baekhyun bakal keluar terakhir ๐Ÿ˜€

By: ririnovi

Credit photos: EXO OFFICIAL LINE, Sweet & Lay, 9493 Room, Mister Destiny, Acme Tao, Sab, Romance Killer, Peach Pirch, Chen’s, Made In Heaven, TV Report, Sooying, Go Baek and to the owners.

Advertisements

One thought on “EXO 2nd Mini Album Comeback Photo Teaser [Chanyeol & Kris]

  1. Pingback: #3YearsWithEXO | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s