EXO 2nd Mini Album Comeback Photo Teaser


image

Dasar banget emang. Kemaren kan si Samsung Music sempet ngeposting tuh foto diatas. YA IYA LANGSUNG HEBOH. Apaan tiba-tiba ada poster comeback show, jadi kapan EXO comeback? Teaser apapun juga belum ada kenapa udah ada comback show? Hah dan postingan itu dihapus lagi sama si Samsung Music. Baiklah, kali ini bocornya elegan. Gak cuma dari ahjumma-ahjumma di toko musik aja, tapi dari Samsung Music, koleganya SM di comeback EXO kali ini.

Mulailah orang-orang berimajinasi tentang konsep apa yang bakal dipake, dari vampire sampe katanya yang paling mendekati sekarang Phantom vs Mask. Karena denger-denger EXO bakal promosi sebagai EXO-K dan EXO-M tapi tetep berduabelas? Inovasi ya. Kalo boleh komentar sih, kayanya agak aneh kalo misalnya emang mereka pake konsep vampire. Tahun lalu mereka werewolf dan sekarang vampire? Bukankah werewolf dan vampire itu musuhan ya? Wkwk dapet turunan darimana mereka? 😀
Kalo buat Phantom vs Mask bisa sih, prediksi mask nya itu EXO-M. Soalnya, mereka ini kadang suka nyebelin kan, joged joged gak jelas taunya itu koreografi buat next comeback, ngomong-ngomong ngelantur taunya itu hint buat next comeback. HAH. Nah, pas dimana sih kemaren yang EXO pake baju emas emas gitu? Lupa. Si chen ini pake tato di tangannya, gambar heartbeat gitu terus ada love-nya.

image

Udah mikir kan ini nih kayanya nih buat comeback, bisa jadi kan siapa yang tahu? Mereka kan suka gitu. Eh taunya SNSD comeback Mr. Mr. dan konsepnya MV nya ada heartbeat gitunya kan. Ah tidak, ini benar-benar hint buat comeback, meski comeback SNSD.

image

Lalu, suatu hari Tao seperti biasa ganti DP Weibo nya, jadi foto dia pake slayer di mulut gitu, jadi kaya pake masker. NAH! BISA JADI INI ADALAH HINT! Waktu itu sih mikirnya bakal berkonsep ninja (apa banget kan?) tapi berhubung sekarang yang beredar rumor konsepnya mask, yaudah ceritanya itu topeng deh ya.
Awas aja kalo bener konsepnya ninja. Wkwkwk.
image

Gak sampe 24 jam, SM nge-confirm kalo bener 15 April itu bakal ada comback show EXO di Jamsil. Oh God jadi bener. Dan katanya teaser bakal keluar tanggal 7 April. Oh no belum siap. Sambil ngasih foto juga yang sama kaya di poster Comeback Show itu. EXO-K dan EXO-M. Barengan.

image

Oke, berarti nunggu tanggal 7 ya, santai aja. Saat itu lagi ada voting-votingan best dancer di Soompi, jadi fokusin nge-vote dulu aja. Btw, yang mau ngevote disini. (Kai sama Mark wuih susul-susulannya gila tipis banget)

By: ririnovi
Credit Photos: SM Entertainment, Esther, 체럽, and to the owner.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s