CUMA MIMPI ‘~’


Jadi ini adalah sekumpulan mimpi-mimpi (tentang kpop kpop-an aja). Sebenernya tentang mimpi-mimpi ini cuma ditulis di buku, cuma karena kesel soalnya tiap dapet mimpi yang muncul jongin lagi jongin lagi, jadi akhirnya memutuskan untuk ditulis disini. Iya emang alasannya gak nyambung, cuma kesel aja sama jongin. Kesel tapi seneng. Lebih banyak senengnya. Hahay.

Ehm banyak bacot ya? Okedeh ini sebenernya mimpi dari jaman kapan sampe jaman sekarang. Insyaallah bakal terus di update setiap mimpi baru. Mulai aja deh kayanya yaaaaa wkwk.

1. Jadi ceritanya di sebuah lapangan olahraga indoor gitu di sebuah sekolah. Lebih kaya lapangan basket tapi sebenernya dipake buat segala macem olahraga. Lagi ada acara graduation, dan ternyata itu sedang berlokasi di SOPA (Seoul Of Performing Arts Highschool). Ituloh sekolahannya Kai, Sehun, Jo Twins, Minwoo, Jungkook (akhirnya sekolah!) dan lainnya. Aku datang dari arah belakang, kemudian ngerasa kenal sama seseorang. Dideketin, lalu aku tepuk pundak orang yg aku kenali itu sambil bilang, “Eh, Jongin!”. Pergi aja.

2. Ini beneran lupa sih mimpinya. Cuma karena aku kalo dapet mimpi tentang bias biasan gini pasti cerita ke temen temen. Dan menurut pengakuan Nesha aku pernah mimpi rebutan rujak sama Jongin. Asli yang ini gak inget gimana ceritanya >.<

3. Kalo ini setting-nya di angkot. Lagi pulang bareng sama Rhisma. Kita kan kalo di angkot selalu (kalo gak penuh) ngambil tempat paling pojok yang nempel ke kaca mobil belakang. Dan di mimpi juga begitu. Kemudian ada penumpang yang naik, ternyata itu adalah Kris beserta istri dan kedua anaknya. Anaknya cewek satu cowok satu. Istrinya duduk di sebelah aku (bangku yang buat bertujuh meski dempet dempetan maksa) dan Kris duduk di sebelah Rhisma. Di jajaran bangku yang buat berlima. Tapi kehalangin satu orang cowok, jadi ada seseorang diantara Rhisma dan Kris. Namun, gak begitu lama dari situ, si penghalang tersebut turun. Jadilah Rhisma dan Kris bener-bener sebelahan.
Aku dan Rhisma ngomongin Kris pake bahasa Indonesia. Santai aja ngomonginnya karena dia gak ngerti kan bahasa Indonesia. Eh taunya dia ngerti dan kepo.
Aku bilang, “Yeolli yeppo.” , eh Kris jawab, “Kalo Yeolli yeppo, yang cewek apa?”
Gak begitu dipeduliin. Nah kemudian, anaknya yang cowok turun karena pengen beli peci. Otomatis Kris ikut turun. Setting-nya jadi didepan King’s. Sebelum turun, Kris bilang kalo istrinya gak bisa bahasa Indonesia (jadi si istrinya ini ditinggal di angkot, sementara anak yang ceweknya juga ikut turun)
Eh taunya aku malah nanya ke istrinya pake bahasa Indonesia, “Panggilnya apa? Tante? Ahjumma?”, tapi dia bisa jawab, “Ibu Kim.”

4. Ada fanmeet BoyFriend, tempatnya di basement Yogya. Jangan tertawakan tempatnya oke, saya juga tidak habis pikir. Tapi aku liat cuma ada Minwoo aja sih, aku langsung samperin dan nanya, “Can you speak Indonesian?”, dan dia dengan fasihnya jawab, “Bisa.”

5. Kali ini setting-nya agak beda. Tempatnya di sebuah kerajaan gitu. Kerajaan ala ala Eropa jaman dulu. Jadi di kerajaan ini lagi ada acara, entahlah sebuah pertemuan atau apa karena aku bukan bagian dari acara ini. Kemudian ada segerombol orang yang datang buat nyerang, nah yang tahu mereka mau nyerang itu awalnya cuma aku. Jadi aku masih ada diluar istana saat mau ada penyerangan, aku mau ngasih tau yang didalem, tapi ketahuan sama salah satu gerombolan itu. Kaki aku ditarik sama seorang penyihir jahat. Yang aku liat disitu ada Jongin, dia ceritanya seorang pangeran di kerajaan itu. Aku teriak minta tolong ke Jongin tapi dia gak denger. Setelah bisa ngelepasin diri, aku langsung lari ke tempat Jongin tadi dan mendapati dia lagi kesakitan sambil megangin perutnya. Agak agak seperti ftv, aku langsung meluk Jongin ({})

6. Dari mimpi yang tadi jadi kepikiran dibikin ff, masih dalam pengerjaan. Mulai dari situ, dapet mimpi lagi dengan setting kerajaan. Kali ini di kerajaan tersebut ada wabah penyakit. Gongchan yang diutus buat cari obat penawarnya. Dia melalui perjalanan panjang sampe akhirnya nemu gedung tua. Masuklah kesitu. Jadi ini kayanya rumah sakit tapi yang gak begitu terurus jadi agak serem kaya di film-film horor. Ada seorang suster yang bilang mau nolongin, tapi ternyata suster itu gak nampak di cermin.
Setelah tahu kalo suster itu bukan makhluk sejenisnya, Gongchan langsung keluar dari sana. Dan sampailah dia di sebuah tempat, banyak daun daun dan sulur gitu. Ada juga jaring laba-laba bentuknya segienam. Ini asli kaya lambang EXO. Ada meja yang di lacinya banyak barang. Konon itulah obat penawarnya.
Dasar emang mimpi suka ganti-ganti setting sendiri. Jadilah aku ada di sebuah perumahan (ceritanya didepan rumah Gongchan) ada Gongchan nya juga disitu. Aku tanya, “B1A4 kapan comeback?”, Gongchan jawab, “Besok.”
Mimpi itu beberapa minggu sebelum mereka comeback What’s Going On?.

7. Kita sekelas olahraga sama Pak Dede (Fyi, Pak Dede ini guru olahraga waktu SD. Rhisma pasti tau). Kita dimarahin soalnya telat. Ya gimana gak telat? Kita olahraga dan pake heels (gak ngerti.) dan sebelumnya di perjalanan ada monyet galak yang ngehalangin jalan kita. Alhasil kita gak jadi olahraga karena Pak Dede udah marah. Ngumpulah di sebuah ruangan. Kita malah tuker-tukeran video kpop wkwk. Disitu juga ada Woohyun lagi antusias cerita tentang perjalanannya sampe di Indonesia. Intan marah karena kita lebih merhatiin cerita Woohyun daripada dia.

8. Kalo kita teriak “Awoooo”, para serigala langsung muncul dan ngikutin kita. bahkan ngejar. Suatu ketika, hal itu terjadi. Kita dikejar, maka kita pun lari. Btw siapa sih kita? Haha kalo gak salah bertiga, aku Rhisma dan Enat. Masuklah ke sebuah mall, taunya disitu juga banyak serigala. Naik ke lantai atas pake eskalator bareng Rhisma, eh Enat ketinggalan dibawah dan dikerumunin para serigala, karena dia bawa boneka yang dikira anak si serigala. Tarik-tarikan untuk beberapa saat. Setelah beberapa lama, ternyata mereka ada juga yang jinak. Diperlihara satu ekor. Serigala itu mirip King, anjing yang di teaser Baekhyun. Ehm, sebenernya teaser Lay yang ada Chen dan Baekhyun nya. Dibawalah ke rumah.
Beberapa hari kemudian, pas lagi di rumah dipanggil “Awoooo” tapi si serigala itu gak muncul. Dicarilah karena khawatir, taunya ada yang nyulik. Satu kompleks perumahan dicari gak ketemu. Kompleks nya tuh tapi kaya yang serem gitu. Banyak bangunan kosong dan gelap. Akhirnya ketemu, tapi serigala itu udah sekarat.

9. Gak sengaja ketemu Daehyun, dia tiba-tiba bilang, “Maaf saya gak bisa bahasa Korea, soalnya lama tinggal di luar negeri.” WTF.

10. Sungjae bikin personal account (ini sebelum dia bener-bener bikin personal account di twitter), dan di bio-nya dia tulis ‘Islamic.’

11. Kali ini settingannya di lapangan futsal. Indoor. Di pinggir-pinggir lapangannya itu banyak payung yang terbuka dan ditaro gitu aja. Ceritanya sih properti. Luhan yang lagi main futsal. Dia kebagian tendangan sudut sampe kena payung-payung yang ada di sekitaran lapangan itu. Tapi yang aneh disini, luhan nya itu jaman jaman predebut. Yang rambutnya gondrong terus warna kuning. Dan, kenapa harus luhan jaman predebut? -.-

12. Gak mau kalah, Park Yura kemimpiin. Yura kakaknya Chanyeol. Jadi Yura ini punya pacar, namanya Roni. Dan si Roni ini tukang morotin. Dia nyuruh Yura dateng ke sebuah gudang gitu terus minta apa gitu banyak banget, mulai dari uang sampe barang. Disitu Yura-nya lincah banget kayak Saras 008. Pinter manjat-manjat dan loncat-loncat gitu kan.

13. Lagi nyari foto Baekhyun di google, ada foto selca dia bareng boneka tengkorak gitu didalem mobil. (udah gitu aja, padahal bias. Huhu)
Pindah setting. Tiba tiba ada di tempat kerjanya Kiki. Ketemu Uzzy, Hilda, sama Ana. Ngobrolin katanya Hilda musuhan sama Uzzy. Kita ngobrol di sofa gitu. Ada Aghnat sama Lay juga. Kemudian ada yang diauruh ke tempat serem gitu, Lay ngajuin diri. Kita udah terpesona sama keberaniannya, eh taunya Lay ngibrit juga -_-

14. Naik motor, lagi di jalan kemudian liat ada SNSD lagi perform tapi tempat perform-nya kaya puing-puing reruntuhan rumah dan mendadak sudut pandangnya dari atas, kayak dari helikopter. Kaya liat Amber, tapi bukan dan ternyata itu Sunny.
Sampelah di sebuah tempat bareng Rhisma (lagi?) dan juga Nesha. Ada sebuah acara musik, tapi sambil ada yang main gangsing. Yang main gangsing ini juga bintang tamu. Saat itu Super Junior yang tampil dan EXO yang main gansing. Yang keliatan jelas cuma Jongin, karena gangsing yang dia mainin gerak kearah aku. Dia ambil gangsing itu kayak orang kesenengan -.-
Rhisma sama Nesha ngajak pulang, tapi aku ngulur-ngulur waktu karena aku tau setelah ini JJ Project tampil. Jadi ceritanya aku pernah mengalami ini, semacam kembali ke masa lalu disitu. Taunya si JJ Project ada disana dan ngeliatin kita dari jauh.

15. Banyak berita di internet katanya Baekhyun ngehamilin Jessica, dan Jessica minta dinikahin sebagai pertanggungjawaban. Hm.

16. Dapet tugas seni budaya, sekelompok sama Jongin. Satu kelompok emang dua orang. Disuruh beli kanvas. Ya sudah, aku dibonceng naik motor sama Jongin. Kita agak awkward disitu, karena dianya juga dingin banget. Gak pedulian gitu. Belinya bareng Chanyeol dan partner-nya (gak jelas siapa, tapi cewek). Ceritanya aku disitu emang suka sama Jongin, semakin canggung lah. Lewat lorong didepan lab komputer. Jalannya kecil banget disitu tapi anehnya motor bisa masuk. Ekstrim banget.
Singkat cerita kita udah keluar dari gerbang sekolah dan mulai perjalanan.
Sampailah. Didepan tempat kita mau beli kanvas itu gerbang nya terbuat dari batu yang lebih mirip ke gua. Tapi kita masuk tetep. Jongin ngasih aku uang 50rb, yang emang uang aku ceritanya tadi nitip ke Jongin. Lewat sebuah jalan kecil, ketemu Amel tapi dia buru-buru jadi langsung pergi dan gak sempet ngobrol. Juga ketemu kakek beserta ayah aku. Aku salam dulu ke mereka dan bilang assalamualaikum pas pergi. Chanyeol ngeliatin gitu gak tahu kenapa.
Lalu kita masuk ke sebuah rumah yang katanya sih rumah Modzila (Plis ini kayaknya maksudnya Godzila tapi beneran di mimpi itu disebutnya Modzila). Pisah sama Jongin dan Chanyeol. Di rumah itu banyak temen-temen aku juga tapi entah siapa. Karena sadar itu rumah Modzila yang jahat, kita lari sampe ke pintu belakang. Sebenernya gak boleh keluar, karena kalo keluar kita dapet hukuman lebih. Karena ketahuan keluar, si ibu-ibu Modzila itu teriakin nama kita satu-satu, bilang kalo kita dipecat. Salah satu dari temen aku itu marah dan nampar kita satu per satu. Masuk lagi lah ke rumah itu. Aku liat Jongin dan cepet cepet nyamperin dia. Disitu Jongin pake kemeja kotak-kotak merah tangan panjang (persis teaser f(x) Pink Tape). Aku tarik tarik tangan kemeja panjangnya, “Kai.. aku dimusuhin..”
“Sama siapa?”, dengan nada dingin.
“Mereka.. Temen-temen aku..”
“Diluar lebih banyak Modzila, kamu mending tetep disini aja..”
Dan datang lagi si ibu-ibu Modzila itu bawa sapu, mau ngamuk. Kita siap siaga. Aku duduk dan meluk Ulfa, salah satu temen aku.

17. Ada JB, Im Jaebum apalah mau sebut JJ Project atau GOT7. Tapi berhubung saat mimpi ini belum ada GOT7 jadi sebut saja JJ Project. Disini JB masih kecil, sekitar 5 atau 6 tahunan. Aku peluk dia, terus tanya dimana Jr. soalnya pada kangen. Tapi yang lain bilang pada gak kangen Jr. -_-
JB gak sama sekali ngomong, lalu dikasih tahu sama orang-orang kalo itu bukan JB. Langsung marah dan teriakin JB palsu itu, dimana JB asli.

18. Setting-nya di ruangan kelas. Ada INFINITE, tapi yang keliatan jelas cuma mukanya Sunggyu. Ngobrol sama dia, tapi aku manggilnya oom.

19. Lagi jalan di koridor, bareng seseorang. Ternyata itu adalah Jongin. Kita diem-dieman gitu gak ngomong sama sekali. Tetep ya image Jongin di mimpi dingin cool ganteng gimana gitu o<-<

20. Ngumpet di kamar mandi (di sebelah kamar tante-ku di rumah nenek), soalnya di ruangan sebelah (kamar tante) ada hantunya. Eh ada Alvin tapi sikapnya beda, kaya yang kerasukan gitu. Udah dikunci pintu kamar mandinya tapi didobrak sama Selena, dkk (adik kelas di sekolah). Abis marahin mereka, ditutup lagi pintunya, dan gak sengaja HP Citra yang lagi aku pegang, gantungannya kegencet pas nutup pintu. Aku panggil Citra, tapi Citra malah nunjuk Gongchan, soalnya gantungan HP Citra itu gambar member B1A4.
Tiba-tiba Tao bilang minjem HP ke aku, aku kasih HP nya Citra. Langsung Tao kasihin ke Citra sambil bilang maaf, terus ulangi bilang minjem HP aku.
(note: aku mimpi ini beberapa minggu sebelum tanteku yang kamarnya jadi setting, meninggal)
Kayanya sempet bangun terus tidur lagi, karena kemudian mimpi dengan setting kerajaan. Jongin itu anak raja yang lagi diincer sama penjahat. Aku sama pengasuhnya Jongin bawa kabur dia pas penjahat masuk istana. Itu sekitar tengah malem karena udah gelap dan ada bulan purnama.

21. Aku ada di dalem bus, bus artis gitu (kayaknya rombongan SMTOWN). Ada cowok yang baru turun dari bus, aku dan temenku nebak-nebak barusan siapa yang turun, kayanya sih Amber, kayak cowok gitu kan dia. Lupa kalo didalem bus masih ada Henry (Henry kan sobat Amber banget). Henry lagi makan nasi box di bangku paling depan deket pintu keluar. Aku dan temenku mutusin turun dari bus karena gak enak ngomongin didalem. Lewat didepan Henry, eh dia ngelemparin nasi yang ada di sendoknya. Ternyata aku dan temenku ngehalangin TV yang lagi dia tonton. Aku marah tapi lucu-lucuan doang marahnya jadi malah senyam senyum.
Didepan pintu bus ada Amber ngehalangin jalan, aku kasih kode dia buat menyingkir, tapi Amber malah makin nutup jalan -_-
Jadi niat aku tuh mau ngerjain Henry, cubit atau apa gitu nah ntar langsung kabur. Tapi kali Amber ngehalangin jalan gitu ya gak bisa kabur -_-
Mendadak Henry bilang, “Kamu ya kalo mau keluar jangan gitu dong..”
(note: ini jleb banget sih karena mimpi ini beberapa hari sebelum mutusin mau vakum kpop-kpop-an. Mereka kaya yang gak mau ditinggalin. Hiks.)

22. Henry lagi diwawancara, tapi salah bilang 1-4-3. Dia malah bilangnya 1-3-4 wkwkwk. Langsung dia ralat tapi mukanya tanpa dosa banget 😀

23. Berlima. Termasuk aku, Rina, dan Rhisma. Sisanya gak tau siapa lagi. Kita lagi dalam perjalanan ke sebuah tempat untuk mendapatkan sesuatu. Udah lewat persawahan, rawa-rawa, tempat becek gitu dan akhirnya sampe di sebuah rumah kosong. Sepi banget tapi gak serem. Jadi kita bakal dapet postcard, kita semua berharap gak dapet EXO karena udah capek banget gak mau tau lagi soal EXO dan pengen move-on. Taunya aku dapet postcard Kris, Rina dapet Luhan, Rhisma dapet siapa gitu pokoknya bukan bias.

24. Taeyong SM Rookies diwawancara sama salah satu MC. Ceritanya dia ini salah satu dari tiga finalis di Indonesian Idol. Ditanya-tanya dan ditayangin sebuah video. Di video itu ada adeknya (Yang satu cewek, sekitar SMP-an, lagi gendong adeknya juga cowo sekitar umur 3-4 tahun), mereka tinggal di Surabaya. Adeknya semacam kangen-kangen gitu sama Taeyong. Terus cerita katanya semenjak kakak gak ada, dia suka bikin kalunh dari manik-manik, ntar dijual dan hasilnya dipake buat uang jajan dia sehari hari. Aigoo.

25. Ada 3 orang. Yang satu pake baju pink (Kai), ijo (Chen), sama kuning (Suho). Salah satu dari mereka mesti aku pilih buat dijadiin pacar, jadi aku dikasih pertanyaan-pertanyaan dan gak bisa milih siapa. Semua tergantung jawaban yang aku kasih. Pake tes dan seleksi juga. Cuma, si panitia acara ini udah ada target yang kepilih itu HARUS yang pake baju pink. Pas milih, aku kira juga yang bakal kepilih itu Kai, taunya Chen. Karena merasa salah, akhirnya mencoba segala cara biar putus sama Chen dan akhirnya emang sama Kai♥

26. Lagi nonton TV, ada preview album. Saat itu yang di-review ternyata album Growl Chinese ver. Isi photobook nya bagus bagus banget. Mereka gak foto sendiri-sendiri, tapi 3 atau 4 orang tiap foto. Tipikal foto di buku tahunan. Dan itu beneran keren banget. Ada Baekhyun juga yang lagi promosiin. Tapi gak tau dia ngomong apa aja 😦

27. Di radio ada EXO, mereka disuruh perform Growl. Tapi EXO-M aja. Karena sempit jadi seadanya aja gerakannya. Ada Luhan didepan. Rambutnya warna oren gitu kaya pas dia promo Growl di dunia nyata. Cuma bedanya, agak gondrong (lagi lagi) kaya jaman predebut. Selain Luhan yang jelas paling Kris, dia pirang sewajarnya Kris lah ya. Posisi ya dibelakang serong kanan dari posisi Luhan. Kemudian perform juga EXO berduabelas. Yang mukanya jelas paling selain tadi berdua, gak bosen bosennya, Jongin.

28. Diajarin teknik-teknik foto sama salah satu fansite eonni. Kayanya sih kalo enggak Polar Light, HoneyB. Kayanya. Katanya kalo lagi foto terus aja ikutin si Baekhyun. Tapi Baekhyun nya disitu pecicilan banget. Dia di panggung lari-lari gak jelas kayak tuyul -_-
Disuruh install dulu sebuah aplikasi, untung sodaraku, Esa punya aplikasinya. Sadar daritadi sama fansite eonni itu telponan internasional, dan WOW pulsanya langsung habis -.-

29. Showcase bareng SM Rookies dan saya juga termasuk! 😀 Taeyong pecicilan gitu, suka ngelawak. Ngelawaknya parah banget kaya Sule (serius). Jisung paling pojok, waktu dia ditanya-tanya sama MC katanya dia mau debut bareng aku. Lalu disitu juga ada Jongin dan Chanyeol yang juga bagian dari SM Rookies. Ada kakaknya Jongin dateng, cewek, dia speech gitu ngomongin Jongin yang baik baik. Setelah itu Jongin sama Chanyeol duet main saxofon.
Di akhir acara ada voting buat menentukan kita lolos ke babak selanjutnya atau enggak. Yang hasil votingnya rendah dieliminasi. Gak disangka aku dapet poin 190, Jisung juga gede jadi kita lolos. Taeyong poinnya rendah tapi dia gak sampe dieliminasi. Jongin sama Taemin cuma dapet poin 20, jadi sudah pasti mereka dieliminasi. Dan jangan tanya darimana Taemin datang.

30. Dapet kabar Jongin meninggal, langsung ke Busan (ceritanya rumah Jongin di Busan). Sampe disana ternyata Jongin gak meninggal, dia kritis sampe mesti pake alat alat dokter dengan kabel dimana mana. Eh taunya, dia gak bener bener sakit. Ini rencana dia dan keluarganya, bikin surprise buat aku. Iya ftv banget emang -_-

31. Lagi sepedahan di sekitar Sungai Han bareng member-member EXO. Tapi yang aku perhatiin cuma Baekhyun. Dia pake seragam ala ala Growl gitu minus blazer. Poninya dibikin naik, ganteng banget. Tapi dia kaya lagi bete gitu mukanya 😦

32. Bikin road-movie, disitu aku adalah temen-temen member EXO, aku yang pegang kamera. Kita ke party gitu, aku bikin solo-shoot per member, tapi paling inget Jongin. Dia dadah-dadah ramah ke kamera. Dan dimana ada aku, dia ngikutin terus.
Pindah setting tiba-tiba. Lagi di pasar tradisional, ada satu ruangan dimana kalo lewat ruangan itu pasti ada yang kehisap, minta tumbal. Satu orang. Misalnya yang lewat tiga orang, yang kehisapnya tetep satu. Tapi yang dua gak akan tenang hidupnya. Dia bakal dikejar-kejar sama penunggu tempat itu.

33. Lagi ngomongin Chanyeol bareng Rhisma di sebuah rumah.
Aku: Eh Chanyeol mirip mamanya ya?
Tiba-tiba ada mama Park masuk, (diketahui ternyata ini rumahnya) kemudian bilang, “Yah, terus apa yang turunan papanya ya?”
Aku dan Rhisma mikir, terus bilang “Tingginya kali ya.”
Mama Park keluar tanpa bilang apa-apa lagi. Kita liatin foto Chanyeol yang ada disana. “Dia nih ketinggian, potong aja. Tapi kan yang indah dari dia itu kepalanya, jadi jangan kepalanya yang dipotong.”
Mikir lagi, yang dipotong dari Chanyeol itu di area dada ke perut -_-

34. Jalan-jalan ke Korea bareng orangtua karena orang tua ditugasin kesana. Dari kamar hotel (yang setting-nya persis rumah sendiri) keliatan sebuah taman, disana ada orang-orang lagi shooting. Ada Doyeon -mantannya Myungsoo- yang bawa anjing. Anjingnya kaya Monggu, dan emang sepertinya itu Monggu. Si Doyeon pergi karena shootingnya udah seleaau. Terus keliatan juga beberapa blok dari situ ada bangunan tinggi yang sudah sangat dikenali. SM Building. Ngajakin ibu buat kesana sekedar foto-foto aja, eh pas mau pergi langsung BANGUN DARI TIDUR -_-
(Kemudian seminggu setelah mimpi ini diajakin ke Pangandaran karena ayah study banding ke daerah sana. Ya, meski bukan ke Korea seperti mimpi)

35. INI PASTI GARA-GARA NONTON MONSTAR!
Lagi di kelas, keadaan gak ada guru. Disuruh ngumpulin uang seribu, tapi ada pajaknya jadi dilipatgandakan jadi dua ribu. Ada yang nitip ke aku, katanya kasiin uangnya barengin pas ke bendahara. Aku iyain. Pas ke bendahara, aku bilang “Ini, aku sama Donam” (Cha Do-Nam, salah satu karakter di Monstar). Abis itu duduk lagi, nah ceritanya kita baru masuk sekolah hari pertama, jadi ini kelas baru, belum akrab sama orang-orangnya. Aku ngomongin satu orang sama temen aku, eh si temen ini malah manggil orangnya, “Seolchan! Seolchan!” (Yoon Seol-Chan, salah satu karakter di Monstar. Diperankan oleh Junhyung Beast.)
Kemudian ada kegiatan diluar kelas, disana ada semacam gundukan tanah berumput (kaya rumah teletubbies). Aku naik keatas bareng Kyudong (Park Kyu-Dong, salah satu karakter di Monstar).
Singkat cerita, besoknya aku dateng pagi-pagi banget ke sekolah, masih sepi. Lewat jalan samping aula, tiba-tiba ada cowok yang narik aku ke tangga yang menuju kebawah. Itu adalah tempat terlarang di sekolah. Aku meronta-ronta gak mau, tapi terus dipaksa sampe aku ada dibawah dan si cowok itu ninggalin. Disamping jalan ada beberapa ibu-ibu dan bapak-bapak yang bilang, “Kamu gak bisa keatas lagi.”
Ada satu scene lagi di ruang ganti, tapi aku gak begitu inget.

36. Ada pawai, adek aku ikutan. Aku dan temen-temen nganterin sambil makan cimol (ini sewaktu siangnya abis makan cimol sama Intan, sampe kemimpikn -_-). Setelah nganterin, kita pulang. Yang nganterin itu ada sekitar 10 orang. Di jalan, lewat tanah becek gitu deh, jadi kalo dipijak kita semacam mau terperosok. Pas mau belok ke rumah, liat Jongin lagi jalan sama cewek, gak tau siapa. Tapi Jongin liat kearah aku tanpa ekspresi, aku coba menghindar, tapi pas aku liat lagi ke dia, dia masih ngeliatin aku dengan tatapan yang sama padahal ceweknya lagi ngajak ngomong.

37. Awalnya lagi di mall, aku sengaja pake beanie yang sama kaya Sehun pas Wolf era biar Sehun ngedeket (gak tau buat apa)

image

Saat itu Sehun udah ada di eskalator, tinggal belok menuju tempat aku berada.
Tapi ada Chen dan satu member EXO, aku gak inget siapa. Mereka itu vampir dan ngincer aku. Otomatis aku lari, kemudian aku liat Jongin didepan sebuah rumah, mukanya kaya kesakitan gitu, dia lagi mau buka kunci pintu (ini setting-nya di paviliun rumah nenek aku). Aku samperin. Dia kayak gak suka, tapi aku tetep bantu dia. Aku ambil kunci pintu yang lagi dia pegang kemudian buka pintunya. Saat muterin kuncinya itu, tangan aku gemeter entah kenapa. Lalu aku bopong Jongin masuk. Nyuruh dia tiduran di kasur. Saat itu dia lagi pake earphone, dengerin lagu dari handphone-nya. Aku lepasin earphone-nya, saat mau matiin music player, ternyata handphone-nya kekunci dan aku gak tau password-nya. Tadinya aku mau tanya apa password-nya, cuma liat Jongin udah tidur sambil senyum jadi gak tega banguninnya. Aku benerin posisi dia biar enak tidur di bantal, kemudian selimutin dia. Dia masih senyum. Aku nungguin dia, takut ada apa-apa, tapi kemudian dia balik lagi kaya gak suka ada aku disana, bahkan kaya mau ngusir karena gak nyaman. Aku nangis karena perlakuan dia Ceilah.

37. Comeback dengan mimpi Jongin dalam genre fluff! 😀 Lagi di rumah nenek, ngerasain bumi goyang dan berasumsi bahwa itu adalah getaran dari Jepang. Aku ngomong ke salah satu temenku dan Jongin yang ada disitu. Tapi si temenku itu gak percaya, sedangkan Jongin diem aja dan kayanya gak percaya juga.
Setelah itu suasana kembali tenang, Jongin nyamperin aku lalu meluk aku dari belakang, kita ngobrol aja dalam posisi seperti itu. Sampe saat temenku datang, dan ngasih kabar kalo katanya barusan di Jepang ada gempa. Aku yg langsung, “Tuh kan bener! Kamu percaya kan sama aku sekarang? Berarti bener yang tadi tuh dari Jepang!”
Entah ada apa pokonya aku dan Jongin beserta satu orang (seinget aku itu Chanyeol) tiba-tiba jatoh aja, tapi aku buru-buru meluk Jongin dan Chanyeol meluk kita berdua. Jadi peluk-pelukan bertiga gitu entah atas dasar apa, sampe dateng ayah aku dan kita semua sok gak ada apa-apa. Sambil ngeliatin ayah aku, aku mikirin gimana Jongin? Kita kan beda keyakinan terus apa kita bakal direstuin? WAKAKAK

Gimana? Kebanyakan Jongin kan? Saya kesel tapi seneng. Tapi lebih banyak senengnya. Bahkan Baekhyun yang udah jelas bias banget gak ada disini 😦

image

Leave a Reply

