YANG SOK SIBUK SAMPE JARANG UPDATE BLOG~


Bener-bener deh blog ini jarang di update. Bukan males atau apa sih, cuma karena bingung juga mau nge-post apa. Biasanya kan nge-post FF, tapi ternyata FF nya belum pada jadi. Udah sih ada yang jadi, yang NN Project, cuma belum lolos di pengeditan 😀

Kemarin kan kita bikin FF (yang sampe sekarang belum ada judulnya) dengan cast NN Project, Baekhyun, dan Sehun, ada juga JJ Project dan lainnya, udah beres sampe season 2 part 2 itu. Tetep, belum beres pengeditannya. Soalnya panjang banget. Sampe lebih dari 10.000 ribu kata -.-

Sekarang juga lagi jalan bikin FF baru dengan cast baru lagi, tapi tetep ada kitanya wkwk. FF tadi diatas yang belum berjudul itu sebenernya masih ada lanjutan di season 3, cuma keburu kepengen bikin yang baru aja. FF baru ini cast-nya langka soalnya. Masih berkutat dengan artis-artis SM sih, tapi belum pernah dipake aja sama kita.

Selain FF yang dari NN Project itu, aku masih juga belum selesai dengan project solo. Maaf buat @citrasaras yang FF 2PM nya kepending lama banget gara-gara mentok ceritanya, dan sekarang juga belum beres. Juga FF detektif dengan cast B1A4 dan INFINITE yang awalnya buat @rhismaaaw tapi gak jadi, itu kepending juga. FF Jimin juga yang jadinya buat @rhismaaaw itu sekarang lagi diselesaikan. Baru sekitar 40% sih, tapi semoga beres sebelum Bulan September berakhir 😉 Nah kalo FF yang mau bikin barengan sama Rhisma nih gak tahu apa jadi dibikin apa enggak? Soalnya bertema Ramadhan, orang bulan puasa juga udah lewat lama banget, tapi sayang kalo gak dilajutin. Apa tunggu tahun depan gitu? Wakwak.

Jadi sekarang lagi nyoba menyelesaikan 2 FF, yang bareng NN Project sama yang Jimin dulu ya. Sebenernya ada beberapa FF juga yang harus kepending selain yang diatas. Contoh, FF BaekYeol dan FF Kai yang jadi anak pungut. Cuma, karena dua FF itu ditulis secara manual di kertas, dan belum diketik, jadinya sering terlupakan. Ya kalo buka-buka buku lagi aja baru sadar kalo ada FF lain yang gak keperhatiin kaya Henry dan Zhoumi gitu(?)

Selain mungkin kurang waktu juga kali ya. Akhir-akhir ini bener-bener yang namanya nge-stalk EXO parah banget. Salah mereka sih, ngapain ikut acara ini-itu banyak banget, kan repot nontonin satu-satu. Mana kalo bagus kan di download, jadi memori di PC semakin menyempit. Oke, gak ada yang nyuruh emang, tapi kan suruh siapa mereka menggoda gitu buat di-stalk.

Belum lagi Henry yang baru comeback, suka banget lagunya. Setelah mendengarkan Trap selama berbulan-bulan belakangan ini, setelah dikasih versi China dan Inggrisnya sama SM, barulah tergerak buat cari lagu-lagu lainnya di album setelah rilis yang 1-4-3. Dan seneng banget sama lagu My Everything, Holiday juga bagus. I Would juga dapet banget galaunya, apalagi Henry langsung nyanyiin lagu itu pake bahasa inggris. Kalo yang Ready 2 Love biasa aja sih, gak begitu suka tapi liriknya suka banget 😀

Kemarin malah kan ceritanya album Growl aku baru sampe, orang kan langsung rempong sama EXO dan blablabla. Ini karena masih kecanduan Henry, jadi aja biasa aja. Dan malah terus dengerin lagu-lagunya Henry.

Ngomong-ngomong soal album Growl-nya, makasih buat Nida yang udah mau ngajak-ngajak beli Growl. Pake traktiran lagi meski gak semuanya dibayarin, wkwk. Agak telat sih kenapa gak beli pas PO aja biar dapet poster, tapi gak apa-apa, tetep seneng. Aku dapet postcard-nya Tao. Dan itu tuh yang namanya terharu banget. Jadi, entah kenapa sekitaran sebulan terakhir ini hidup aku penuh dengan Tao. Awalnya dari adik kelas aku, si Ria yang hina-hina Tao terus kerjaannya, ya aku belain dong. Dari situ jadi simpatik aja sama Tao. Dan mulailah memperhatikan Tao yang biasanya cuma keperhatiin kalo deket-deket Baekhyun aja 😛

Sampe ada momen dimana aku pengen banget jadiin Tao main cast di FF. Dan hampir kesampean, belum jadi soalnya FF nya. Terus setelah itu kan suka merhatiin Tao, apalagi setelah nonton Weekly Idol EXO, mau yang kesatu atau yang kedua. Disana Tao bikin kesalahan waktu mau nunjukin akrobatiknya -.-

Akrobatik kesannya kaya sirkus gitu gak sih? Wkwk maksudnya waktu nunjukin wushu-nya. Dan itu kaya dibuat-buat sebenernya, tapi lucu. Setelah itu yang kemarin di China Love Big Concert Part 2 juga dia kan sempet wushu gitu pake pedang, dan jatoh -_-

Secara kebetulan lagi, aku dapet postcard-nya Tao. Gak tahu deh jodoh banget sama Tao. Padahal kan belinya berdua sama Nida nih. Kenapa gak ngambil album yang satunya, soalnya dia dapet Kris. Makasih sih enggak Kris, soalnya nista banget udah deh sama dia. Kebanyakan gaya. Tapi bukan berarti haters ya. Gapapa deh disebut haters juga, biar disayang sama Kris(?)

Yah kan malah jadi bahas Tao dan Kris. Jangan-jangan nih selama ini sibuk ngurusin mereka makanya gak update blog? Haha gak juga sih. Kenapa gak ngomongin Baekhyun? Males. Gak mood. Kenapa? Dia keterlaluan banget lucunya, sampe gak bisa dimengerti sama akal sehat. Dari mulai waktu Light Switch Dance di Youngstreet itu, udah paling yakin banget dia gak waras. Meski emang dari dulu sering joged-joged gitu, tapi ya jangan didepan umum juga dong Baek! Pengen orang mati jantungan liatnya? Wakwak.

Jadi dibahas kan Baekhyun. Udah ah, daripada semakin banyak bahas Baekhyun, semakin gila diri ini, mending sign out aja. See you next post!^^

GROWL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s