YANG SOK SIBUK SAMPE JARANG UPDATE BLOG~


Bener-bener deh blog ini jarang di update. Bukan males atau apa sih, cuma karena bingung juga mau nge-post apa. Biasanya kan nge-post FF, tapi ternyata FF nya belum pada jadi. Udah sih ada yang jadi, yang NN Project, cuma belum lolos di pengeditan 😀

Kemarin kan kita bikin FF (yang sampe sekarang belum ada judulnya) dengan cast NN Project, Baekhyun, dan Sehun, ada juga JJ Project dan lainnya, udah beres sampe season 2 part 2 itu. Tetep, belum beres pengeditannya. Soalnya panjang banget. Sampe lebih dari 10.000 ribu kata -.-

Sekarang juga lagi jalan bikin FF baru dengan cast baru lagi, tapi tetep ada kitanya wkwk. FF tadi diatas yang belum berjudul itu sebenernya masih ada lanjutan di season 3, cuma keburu kepengen bikin yang baru aja. FF baru ini cast-nya langka soalnya. Masih berkutat dengan artis-artis SM sih, tapi belum pernah dipake aja sama kita.

Continue reading

WEIRD SUHO


BRXp6pYCEAA7rJ0.jpg large

 

Sebenernya ini udah lama banget pengen nge-post nya, waktu lagi kena virus Suho Banget, wkwk. Gambar dibawah ini di capture dari Teaser MV Growl Chinese Version. Tuh kan lama banget pas jaman-jaman teaser baru keluar. Sebenernya gak merhatiin detail banget teaser ini, tapi mungkin karena ditonton terus berulang-ulang, sehingga nemulah sebuah kejanggalan. Dan kejanggalan itu berhubungan dengan judul postingan ini. Sebenernya keanehan yang ada didalam diri Suho ini udah gak asing lagi buat yang emang udah sering banget liatin Suho. Apalagi kalo nonton video dulu dia nyanyi live Angel, atau yang baru-baru ini nyanyi Baby Don’t Cry. Tapi tetep aja sih, menurut aku ini kontroversional.

Continue reading