Lirik INFINITE – DESTINY (Korean+Romanized+Translation+Fanchant)


Lagu ini tuh langsung diterima sama kuping dari pertama kali denger. Bahkan waktu baru keluar teasernya aja udah nunggu-nunggu dan nebak kayanya bakal bagus lagunya, dan ternyata waaaw emang beneran bagus E:

Apalagi setelah liat MV-nya, udah deh kece banget kalian! Gak bisa milih bias sama sekali kalo liat MV itu, wkwk. Tinggal nunggu deh MV versi A nya, karena sampe sekarang, yang rilis baru versi B aja. Okai deh, silakan dinikmati lagunya sambil baca liriknya;)

infinite-destiny-logo

Continue reading

Advertisements

FF EXO : AEGYEO’S EFFECT


Title

Aegyeo’s Effect

Cast

All of EXO members, manager.

Genre

Comedy, Friendship

Rating

General

Length

Oneshot

Author

@ririnovi

***

Udah lama gak bikin FF komedi dan akhirnya bikin lagi, hehe makasih buat Kris yang udah meginspirasi. Jadi, aku kepikiran bikin FF ini setelah liat interview Tencent Celebrity EXO yang waktu di China itu. Kalo gak salah tanggal 7 Juni 2013. Biar lebih ngerti jalan ceritanya, dianjurkan udah nonton ya, atau minimal udah liat potongan acara waktu mereka main games-nya, hehe. Ini FF komedi, jadi kalo ngerasa biasnya terhina, ya maaf aja deh, bias aku juga terhina disini -.-

Oya, berhubung disini semua member EXO main, otomatis jiwa shipper nya keluar kan. Apalagi aku ini berjiwa BaekYeol shipper, jadi bakal ada adegan-adegan mereka bareng. Okai deh, mianhae kalo banyak typo, happy reading^^

***

Keduabelas member EXO sedang menunggu kedatangan manager mereka di dorm. Malam ini suasana sangat sepi. Tak ada canda tawa yang mereka ukir seperti biasa sebelum beranjak tidur. Kebanyakan dari mereka larut dalam acara yang sedang diputar di salah satu stasiun televisi. Tayangan drama Korea yang entah berjudul apa, karena mereka baru menonton episode ini saja.

Ada juga member yang sibuk dengan dunianya sendiri. Seperti Baekhyun yang sedaritadi mengotak-atik iPadnya, entah apa yang ia lakukan. Chanyeol yang beberapa kali mengintip gadget yang tak pernah lepas dari sahabatnya itu, namun selalu ketahuan. Kai yang tertidur dengan polosnya diatas sofa, memimpikan Janggu –anjing kesayangannya- yang mendadak berubah menjadi manusia. Juga Kris yang sikapnya berubah aneh sejak Lay memberikannya boneka alpaca yang dinamainya Ace. Belum lagi Suho, ia bertingkah seperti ahjumma-ahjumma penggosip semenjak mendapat predikat eomma dari kesepuluh anaknya –minus Kris yang berperan menjadi appa. Lihat saja sekarang, disaat yang lain serius menonton drama, ia malah sibuk memberikan komentar tak penting mengenai pemeran ataupun alur cerita drama tersebut.

Continue reading

FF : DIAMOND


Title

DIAMOND

Cast

Lee Tae Min

No Min Woo

Wu Yi Fan (Kris)

Kim Ye Jin

Lee Gi Kwang

Oh Se Hun

Yang Yeo Seob

Kim Dong Hyun

Genre

Romance, Hurt, Angst, Family

Rating

PG 13

Length

Ficlet

Author

NN Project

FF ngebut. Bikinnya gak pake dirancang atau gimana. Jadi, author berdua ini bikinnya spontan, gak tahu nantinya bakal gimana, dan awalnya juga spontan itu. Jadi, kita saling bales-balesan aja lanjutinnya, taunya gini deh. Mianhae aja kalo jadi agak-agak aneh hehe.

Kalo baca FF ini sampe beres, mungkin ada yang kepikiran buat nanya, kok judulnya DIAMOND sih? Sebenernya banyak alasan kenapa akhirnya memilih nama DIAMOND buat jadi judul. Alasan kecilnya karena konflik yang ada disini tuh melambangkan diamond aja gitu. Entah itu awal mula sebelum terjadi apa-apa, sampe akhirnya dapet kesimpulan bahwa ini tuh sesuatu yang berharga banget layaknya berlian. Bingung ya? Aku juga bingung sebenernya ngejelasinnya. Yah, pokoknya baca aja deh;) Happy reading!^^

***

 

Aku memang yang bersalah disini. Tapi bukan berarti mereka harus memojokanku.

“Sekarang cepat katakan, kau kan yang membuatnya sampai dirawat di rumah sakit?”, tanya salah satu dari mereka sinis. Aku bungkam. Sulit rasanya mengucapkan satu kata pun.

“Baiklah kalau kau masih tidak mau mengaku, kami akan memberitahukan semua pada orangtuamu.”, ucap namja satunya lagi, membuatku menatapnya tajam.

“Aku memang meninggalkannya. Tapi bukan aku yang menyebabkan dia masuk rumah sakit. Jadi, jangan pernah mengusik ketenangan orangtuaku.”, ujarku pada dua namja pengecut dihadapanku ini.

“Lalu, apa mungkin semua terjadi tanpa sebab? Rasanya mustahil bukan, Gikwang?”, tanya Sehun.

“Apa sulit untuk mengatakan yang sebenarnya?”, jawab Gikwang membenarkan.

Aku sudah mengatakan yang sebenarnya pada mereka, tapi dengan keras kepalanya mereka meniadakan penjelasanku.

“Hentikan.. Bukan salahnya, hyung.”, ucap namja yang sedari tadi diperdebatkan.

Continue reading