Dari Mata RIRINOVI (edisi INFINITE)


Setelah kemarin gak jadi ngepost soal INFINITE karena keseling sama EXO. Kali ini aku bener-bener ngepost soal mereka!
BITFACECAAA_4Hb

Ngikutin INFINITE gak dari awal sih. Bisa dibilang aku baru ngikutin mereka 2 bulan belakangan ini. Tapi sebenernya dulu waktu awal-awal suka KPOP, jaman-jaman kelas 11 pernah dikasih lagu INFINITE sama temen. Dan seketika itu langsung suka. Lagu Amazing. Tapi dari situ cuma nyari lirik, dan gak nyari profil apa-apa lagi tentang member atau info-info lainnya. Jadi sekedar suka, ya udah.

Terus mulai suka INFINITE secara intens kenapa? Gak tahu juga alasan kuatnya apa. Pokoknya waktu itu kan udah suka L, entah kapan juga tahu L. Member yang aku tahu cuma L, dan emang kalo diliat-liat L paling ganteng diantara yang lain. Waktu cari dikit-dikit profil L, dia ini ternyata visual. Berarti wajah visual-nya jalan. Soalnya beberapa temen aku yang lain juga waktu pertama banget milih bias di INFINITE, ya jatohnya ke L duluan, baru setelah itu berpaling ke yang lain.

20120105_infinite_highcut_2

Paling aku tahu ada member yang namanya Hoya, itu pun gak tahu mukanya yang mana, hehe.Β Pas ada berita soal INFINITE H, ternyata di sub-group itu salah satu anggotanya ada Hoya. Di salah satu artikel sebuah majalah ngebahas soal INFINITE H ini. Disitu foto Hoya-nya mirip Morgan SMASH, wkwkwk jadi dari situ keingetan muka Hoya tuh mirip Morgan aja. Yang setelah ditelusuri sekarang gak ada mirip-miripnya πŸ˜€

Nah, pas INFINITE H keluar, aku coba cari lagunya dan enak banget didenger. Yang Special Girl. Langsung suka tuh sama INFINITE H dan ngebiasin Hoya. Ngeliat Hoya pertama kali tuh kaya cool, manly, dan pokoknya udahlah dia kece abis! Pas baca fakta, katanya dia golongan darahnya AB, makanya pikirannya suka sulit ditebak. Oh mungkin, dia jenius kali ya, haha. Setelah sekarang kenal, oke mungkin aku perlu berpikir ulang buat ngebiasin dia, wkwkwk.

-Hoya-hoya-infinite-28090918-500-667

Dari situ juga belom ngikutin INFINITE. Cuma nyari MV dan lagu INFINITE H doang, udah aja. Jadi, kapan dong nih mulai ngikutin INFINITE-nya? Lama banget cerita. Yang jelas, dua bulan lalu lagi sibuk-sibuknya kan rame ngomongin INFINITE comeback, yang Man In Love itu. Dari situ penasaran, pengen denger lagunya. Setelah minta-minta download ke orang, dan gak di download juga akhirnya download sendiri. Gak jelas banget sih alasannya. Saat itu cuma tahu INFINITE comeback, lagunya Man In Love, tapi penasarannya luar biasa. Kali aja suka, gitu.

Gak download lagu, download-nya MV. Pertama dengerin lagunya, biasa aja. Dua kali, juga biasa aja, gak ada yang istimewa. Tapi setelah ketiga, keempat, dan seterusnya kok malah jadi kesenengan sendiri? Sampe ngubah MV-nya jadi lagu (jadi lagunya gak download lagi, wkwk). Makanya lagu Man In Love punya aku sebelum intro ada suara burung yang gak kepotong dari MV-nya πŸ˜€

Semenjak itu, setiap berangkat sekolah pasti dengerin Man In Love. Di sekolah kalo gak ada guru, dengerin Man In Love. Nyampe rumah, kalo lagi nyantai dengernya lagu Man In Love. Pokoknya lagu itu berjuta kali lah diputer setiap harinya *lebay, tapi emang bener*

Udah suka nih sama INFINITE, mulailah cari-cari infonya. Sekarang udah tahu mukanya L, Hoya, Dongwoo, Sunggyu, sama Sungjong. Berarti yang belom tahu tinggal Woohyun sama Sungyeol. Ngeliat Sungyeol sih di MV Be Mine ganteng, lucu. Tapi agak kesulitan juga buat ngebedain mukanya di foto πŸ˜€ Oya, cerita dulu ah. Tahu L kan entah darimana. Tahu Hoya sama Dongwoo gara-gara INFINITE H. Tahu Sunggyu karena dulu @rhismaaaw suka banget lagu 60second-nya Sunggyu. Jadi aku tahu wajahnya. Kalo Sungjong, aku pernah hampir suka dia di MV Be Mine, soalnya pake baju biru sendiri (?)

Berhubung saat itu ada Music Bank yang di Jakarta, dan katanya ada info INFINITE bakal dateng ke salah satu radio, coba-cobalah streaming. Sempet galau karena streaming-nya susah. Jadinya gak jadi. Tapi beberapa hari kemudian, radio pemimpi itu nge-upload video yang waktu INFINITE dateng. Langsung download dan ditonton! Ada satu member yang lucu banget, maksudnya disini kocak gitu. Kelakuannya lawak dan gak bisa diem. Yang lain kan duduk manis, anteng. Dia gerak-gerak terus kalo lagi duduk. Kalo jawab pertanyaan pun wajahnya suka pengen ketawa aja bawaannya. Oh, Woohyun. Suka. Suka. Suka. Suka. Biasin. Sampe sekarang.

Kalo Sungyeol, aku gak inget dari kapan aku hapal wajah dia. Tapi, aku bener-bener kenal wajah dia setelah nonton Sesame Player. Asli, kocak banget.

***

Sekarang mau bahas predebut-nya dulu. Dari yang mukanya beda banget sampe yang mirip banget (meskipun kalo diliat-liat sih wajahnya mirip semua sama yang sekarang)

1. Woohyun

woohyun-graduation-photo-1Banyak juga sih yang bilang, katanya dia yang paling banyak berubah semenjak debut sampe sekarang. Entah itu dari penampilan, sikap, kelakuan, ataupun pikiran. Tapi kalo liat foto diatas, dia ini sebenernya mukanya udah Woohyun banget. Kalo coba-coba dibaca wajahnya ya. Kayanya anaknya tuh pemales, cuek, ah pokoknya gak asik banget. Tapi entahlah ya aslinya seperti apa dia dulu, hanya Tuhan, dia, dan orang terdekatnya yang tahu πŸ˜€

2. L

lpredebut

Salah satu hal yang bikin wajah dia good-looking adalah rambutnya. Disini rambutnya kaya permen kapas yang udah dicabik-cabik sama anak kecil gitu. Tapi tetep sih, mukanya udah L banget. Cuma itu matanya kenapa L? Kok sipit sebelah? Haha kepo deh gue. Kita baca wajahnya ya. Di foto ini kesannya dia suka bully orang, senyumnya tuh kaya senyum licik gitu. Suka membangkang pada guru, dan lagi aku melihat dia suka berantem sama temennya. Pokoknya kalo liat foto ini, semasa sekolah L kayanya anak berandalan gitu. Oke, ini cuma baca wajah di foto doang ya. Gak tahu aslinya kaya gimana πŸ˜€

3. Sunggyu

Sunggyu Pre-Debut 8Wah ini wajahnya lebih preman daripada L. Kalo liat foto ini, gak kebayang kan Sunggyu bakal nyanyi lagu se-ballad 60second? Wkwk. Rambutnya, wuiiiih kaya preman pasar. Matanya yang sipit makin bikin kesan dia serem dan nakutin. Bajunya juga, kalo kita coba bayangin dia beneran preman, mungkin di foto itu kalo gak dipotong dia lagi pake baju tangan pendek yang so’ dilipet gitu. Pake kaos putih yang gambarnya serem-serem semacam monster. Celana jeans sobek-sobek. Kacau nih leader! Haha.

4. Hoya

Howon lagiUnyu-unyu banget fotonya. Tebakan aku sih ini sekitar SD kelas 4 gitu. Mungkin ya. Sosok murid teladan nih keliatannya. Baik, penurut, gampang diatur. Pokoknya kesan di foto ini dia anak idaman para orangtua deh! Haha. Sebenernya ada foto predebut yang lebih wowwh daripada ini, tapi ya sudahlah ya. Aku upload-nya yang lucu-lucu aja πŸ˜€

Ada cerita sedih waktu dia predebut. Jadi dia ini sempet ditentang sama orangtuanya buat jadi penyanyi. Tapi, karena dia terus usaha buat wujudin mimpinya, akhirnya orangtuanya luluh juga. Secara gitu ya, bakatnya Hoya bagus banget. Nyanyi kece, dance gak perlu ditanya.

5. Sungyeol

sungyeol1Model sih dulu katanya dia. Ya pantes aja fotonya bagus. Ada juga sih sebenernya foto dia yang bisa dibilang predebut yang agak memalukan, tapi entah kenapa aku pengennya pake yang ini aja. Biar kesannya emang dia ganteng dari dulu gitu, gak pake metamorfosa yang berlebihan. Dikasih tahu aja kali ya. Ada foto predebut dia yang dulunya gendut dan tonggos. Nah, kalo penasaran mungkin bisa searching aja sendiri, wkwk.

6. Sungjong

tumblr_lsvtu2QE161qc32n5o1_400Kasian banget foto maknae kita yang satu ini. Kesannya dia tertekan, sering jadi objek bully-an. Wajahnya tuh kaya bilang, “Siapapun, tolong aku!”, sambil yang ketakutan gitu. Meskipun sebenernya dia emang suka dibully sama hyungdeul-nya ya. Tapi kayanya gak akan deh sampe bikin dia tertekan segitunya, wkwk.

7. Dongwoo

33866428Agak licik deh ya kalo masang foto dia yang ini. Mukanya emang udah sama banget, mungkin karena ngambil fotonya baru-baru sebelom debut. Tapi aku malahan jadi curiga deh, kayanya ini bukan foto predebut-nya. Ehm, mungkin kalo nanti ada foto predebutnya yang agak beda wajahnya, bisa lah ya di sunting postingan ini πŸ˜‰

***

Muka jaman-jaman sebelom debut udah, sekarang kita kembali ke masa kini. Wajah yang sekarang setelah jadi artis, sekalian profil-nya juga. Kalo yang ini dimulai dari urutan umur. Dari yang paling tua sampe yang paling muda. Okai, INFINITE.

SUNGGYU (@kyuzizi)

22infinite sunggyu

Nama lengkapnya Kim Sung Gyu (κΉ€μ„±κ·œ) atau Kim Sung Kyu juga boleh, suka-suka aja. Lahirnya di Jeolla, Korea Selatan tanggal 28 April 1989. Suaranya bagus nih leader, makanya jadi Main Vocalist. Dia juga udah punya album sendiri, kemaren yang dipromosiin itu lagu yang 60second. Dimana, di MV nya L yang jadi model bareng gue. Member paling sipit, makanya aku suka manggil dia om petet. Kenapa om? Karena dia paling tua. Aku masih baik loh om, yang lain kan nyebutnya kakek, aku nyebutnya cuma om, hehe. Dia ini pinter bahasa China, karena udah belajar selama 5 tahun. Dia tuh ngerasa banget harus jadi leader yang baik, makanya sering baca buku tentang kepemimpinan gitu. Terus, apalagi ya? Oya, badannya juga lemah, jadi dia suka banyak minum multivitamin gitu. Nah, buat yang mau ngasih hadiah buat Sunggyu, kasih aja multivitamin supaya Sunggyu tetap sehat πŸ™‚

Aku mulai suka Sunggyu semenjak nonton video dia waktu konser nyanyiin lagu Only Tears solo. Sambil main piano gitu. Nyanyinya menghayati banget sampe nangis. Dan emang sih, pas denger dia nyanyiin lagu itu kesannya terkoyak-koyak aja hidup. Perihnya kerasa banget. Hahahahaha lebay. Tapi beneran, coba liat deh videonya disini.

DONGWOO (@ddww1122)

A-nxT6uCYAAev9LNama lengkapnya Jang Dong Woo (μž₯λ™μš°). Lahir di Gyeonggi, Korea Selatan 22 November 1990. Dia ini main rapper karena emang nge-rap nya bagus banget. Dia juga lead dancer, dan konon katanya dia belajar dance dari kakak cewenya. Kalo gak salah namanya Jang Kkotip. Dia ini salah satu manusia yang gampang banget di-bully, mungkin karena member yang paling pendek kali ya (gak ada hubungannya). Dia ini punya kepribadian yang cukup unik, mungkin karena dia 4D. Di salah satu acara, dia pernah bilang kalo dia bakal lebih deket sama orang yang punya sifat/kepribadian yang hampir sama kaya dia. Kuat dugaan, karena alasan itulah dia deket sama Hoya.

Salah satu member yang kebluk banget. Kebluk apaan sih? Maksudnya seneng tidur. Dan kalo udah tidur, susah banget bangunnya. Hal itu pernah dibuktiin waktu di Sesame Player. Jadi, Sungyeol sama Woohyun pernah gangguin dia waktu tidur. Dari mulai coret-coret muka, ngebalikin badan dia, naro es di lehernya, sampe bikin suara seberisik apapun dia sama sekali gak bangun, loh. Dan waktu di Sesame Player itu kan mereka masih tinggal di dorm yang dulu, dia sekamar sama L. L juga gak bangun loh denger suara-suara ribut di kamarnya. Ah, cocok deh nih dua makhluk sekamar -.-

WOOHYUN (@wowwh)

woohyunliioNiat banget fotonya, ya? Haha. Nama lengkapnya Nam Woo Hyun (λ‚¨μš°ν˜„). Lahirnya di Chungcheong, Korea Selatan 8 Februari 1991. Golongan darahnya B, yang secara umum katanya sih ceria. Cocok sama kepribadian aslinya. Dia ini punya kakak namanya Nam Boo Hyun. Lucu gitu, namanya mirip, mukanya mirip loh. Mau liat? Kasih gak ya? Kasih gak ya? Ini kayanya bakal banyak foto di postingan Woohyun.

Nam WooHyun - Nam BooHyunSekilas kakaknya ini mirip Lee Joon, tapi enggak deh kayanya. Hahahaha. Woohyun ini bias aku. Aku milih dia bukan karena dia ganteng (jelas L lebih ganteng), tapi karena dia kocak dan lawak. Gak tau deh, liat dia kayanya pengen ketawa aja gitu. Apalagi ternyata dia ini hobinya aegyeo. Kadang lucu sih, tapi kadang juga malah kesannya jadi maksa. Inget umur kali, biar maknae saja yang melakukan aegyeo, kamu gak usah ikut-ikutan -,-

6c57b45dd207723d5b6c0716408a49a5Kalo foto yang itu, lumayan lah ya lucu. Berarti aegyeo-nya lulus. Terus, dia juga loyal banget sama fans. Sampe-sampe nulis di bio twitter-nya 팬=μ—¬μΉœ (fans=yeochin), maksudnya yeojachingu alias girlfriend. Dia juga pernah ngetweets, katanya ngefans banget sama Inspirit. Jadi masalahnya gini, Inspirit itu kan fansnya INFINITE. Nah ini dia ngefans sama Inspirit. Terus nama fansnya Inspirit apa dong? Ya udahlah ya, gak penting juga. Poin pentingnya adalah, INFINITE dan Inspirit saling mendukungΒ β™₯

Masih tentang Woohyun. Dia ini masuk ke salah satu geng artis di Korea. Dimana didalamnya terdapat manusia-manusia kece yang lahir di tahun 1991, alias 91Line. Didalemnya ada Key SHINee, Dongwoon B2ST, Nicole KARA, Jinwoon 2AM, Jaejin FT Island, Soyu SISTAR, Mir MBLAQ, Min MissA, Nana After School, yang aku tahu sih segitu, jadi maaf kalo ada yang gak kesebut T_T. Tapi diantara itu semua, Woohyun ini paling deket sama Key. Bias aku di SHINee. Mereka sering selca bareng, dan kalo ada ketemu di acara-acara gitu pasti ngobrol asik atau gimana. Ini salah satu selca-nya:

key-infinitUdah ah, kebanyakan kali bahas Woohyun-nya, haha maklum bias E:

HOYA (@hoya1991)

762485855Nama lengkapnya Lee Ho Won (μ΄ν˜Έμ›), nama panggungnya Hoya (ν˜Έμ•Ό). Ini kaya nama akrab gitu ya. Ho itu kan maksudnya nama Howon, dan pake embel-embel ‘ya’ biar terkesan manggilnya akrab aja gitu, wkwk. Lahirnya di Busan, 28 Maret 1991. Golongan darahnya AB, cocok juga sama kepribadiannya. Emang nih, dia suka mikirin hal yang gak kepikiran sama orang biasa. Salah satu contoh yang bikin ngakak itu waktu di Sesame Player, dia lagi berdua sama Dongwoo di dorm, mereka masak gitu berdua. Terus makan berdua juga. Kemudian Hoya tiba-tiba bilang, “Kita kaya gini kaya lagi shooting We Got Married”, langsung aja si Dongwoo ketawa. Ditambah emang Dongwoo ini orangnya seneng banget ketawa ngakak. Udahlah, mereka emang cocok banget. Sama-sama unik πŸ˜€

Dance-nya Hoya ini kece banget. Makanya dia didaulat jadi Main Dancer atau julukan kecenya Dancing Machine. Suka banget hip hop, dulu sebelom debut di INFINITE dia juga sempet jadi dancer hip hop gitu. Dia ini sebelom tidur juga suka dengerin lagu. Kalo yang lain dengerin lagunya pake earphone, dia langsung aja dari handphone. Itu yang lain gak keberisikin apa ya? -,-

SUNGYEOL (@Seongyeol1991)

A2AarVjCQAA9iaTGanteng ini Sungyeolnya, mirip Kris EXO-M gitu. Nama lengkapnya Lee Sung Yeol (이성열). Lahirnya di Gyeonggi, Korea Selatan 27 Agustus 1991. Dia ini bisa nge-rap loh, cuma tetep bagiannya di INFINITE dapet vocalist. Dan dia ini yang bagian nyanyinya paling sedikit. Contoh aja, di Be Mine bagiannya cuma “Do you hear me? Do you hear me?”, udah itu paling nyanyi bareng-bareng. Sabar ya, yeol! Tapi kalo gak ada dia, INFINITE tuh kayanya gak asik aja. Soalnya dia tuh semacam orang yang suka bikin rusuh. Jail banget nih manusia. Ada aja otak jailnya.

Sungyeol ini punya adik, namanya Daeyeol dan mereka mirip banget. Soal foto, cari aja sendiri ya. Daeyeol-nya ganteng sih, jadi seakan gak rela aja gitu kalo orang-orang jadi suka Daeyeol gara-gara aku upload fotonya, wkwk. Nah Sungyeol ini member yang gak tahu malu juga. Dia suka bikin ekspresi-ekspresi yang harusnya sih gak dilakukan para idol didepan kamera. Bisa merusak image dia. Tapi Sungyeol dengan pedenya mematahkan asumsi itu. Nih fotonya, jangan kaget ya πŸ˜€

tumblr_m3kdgoXvVO1r2wocqBuat yang gak percaya. Gak yakin bahwa itu Sungyeol, tabahlah. Manusia ini memang apa adanya.

L (@INFINITELKIM)

A5JjCnACcAIjN_jNama lengkapnya Kim Myung Soo (κΉ€λͺ…μˆ˜). Stage name-nya L, karena banyak fans yang bilang dia adalah perwujudan sempurna dari karakter L (Lawliet) di manga Jepang. Lahir di Seoul, Korea Selatan 13 Maret 1992. Lead vocal, karena suaranya lumayan lah. Udah tahu kan dia ini visual? Liat aja mukanya yang ganteng itu. Cuma ada satu hal sih yang selalu ganggu. Dia ini suka so’ sipit-sipitin matanya gitu, kayanya biar terkesan ganteng. Tapi sebenernya dia gak perlu melakukan itu karena dia emang udah ganteng. Tragedi so’ sipit-sipitin mata itu malah bikin dia jadi so’ ganteng (sekali lagi, padahal udah ganteng).

Image yang dibentuk sama perusahaan, dia ini cool dan keren banget gitu. Emang kalo di panggung jelas banget cool. Tapi kalo udah di backstage, aduh childish banget manusia ini. Jauh dari kata cool. Tapi walalupun begitu, dia tetap terliat charming. Kegantengannya gak luntur walaupun nyatanya dia gak cool seperti yang dikira awalnya. Myungsoo juga punya adik namanya Kim Moosoo. Gak ngerti deh ini bikin nama Β pada mirip-mirip ya kakak adik. Si Moosoo ini mukanya mirip sama L, meski tetep gantengan L sih, hehe. Nih ada satu foto, bukan foto adiknya tapi.

7251a48683ad0750169b0953f8d00b17Apaan sih itu kok item doang? Jadi, L ini pernah jadiin foto tersebut sebagai avatar di akun twitter pribadinya. Gak ngerti deh jalan pikirannya. Mungkin karena dia gak mau sombong kali ya, punya wajah ganteng gak mau diumbar-umbar πŸ˜€ Tapi sekarang udah ganti kok avatar-nya.

SUNGJONG (@infiniteyounges)

BAI5j0CCcAIr-O9Nama lengkap Lee Sung Jong (이성쒅). Lahir di Gwangju, Korea Selatan 03 September 1993. Dia ini maknae yang suka dibully sama hyungnya. Dan termasuk namja di Korea yang tergolong punya wajah cantik. Dia ini vocalist, bagian nyanyinya gak jauh beda sama Sungyeol, meski banyakan Sungjong sih tetep. Kalo di BTD, mereka bagian nyanyinya sama, cuma “why why why why”Β aja gitu diulang-ulang.

Pengen bahas soal username twitter yang dipake Sungjong. @infiniteyounges. Kenapa younges? Mestinya kan youngest ya kalo mau. Dia ini ceritanya mau pamer sama orang-orang kalo dia maknae-nya INFINITE. Kemungkinan dia ngasih nama younges itu ada 2. Pertama, karakter di twitter buat username itu maksimal 15 karakter. Dan infiniteyounges itu udah full 15 karakter. Berarti huruf t-nya gak muat. Pertanyaannya, udah Β tau gak muat kenapa masih maksa? Kenapa gak cari nama lain? Oke, itu terserah Sungjong aja ya. Kemungkinan kedua, dia salah romanisasi. Jadi, dia taunya emang nulis youngest itu younges. Pertanyaan lagi, kenapa dia gak nanya sama yang lain? Lagi-lagi jawabannya, terserah Sungjong aja ya. Okedeh sip.

***

Nah profil udah, sekarang kita bahas aja couple-couple yang ada di INFINITE, ya!

MYUNGYEOL

BID6uxDCAAEzXHo

Kim Myungsoo (L) sama Lee Sungyeol. Mereka ini couple yang kayanya paling diumbar banget sama Woolim. Soalnya di berberapa MV mereka dibikin bareng gitu. Contoh aja di MV Lately. Mereka jalan-jalan beli kado natal gitu barengan. Banyak juga sih kalo cari foto-foto kedekatan mereka di google. Yang bikin mereka lucu adalah, di salah satu acara mereka pernah ditanya, siapa member yang paling mereka benci di INFINITE. L jawab dia paling benci sama Sungyeol. Sungyeol juga jawab dia paling benci sama L. Benci-benci tapi gitu. Couple ini termasuk couple yang childish kalo menurut aku, karena mereka kan seneng banget main-main dan lumayan jail juga -.-

WOOGYU

Bangunin tidur

Fotonya bahaya banget nih! Haha. Couple Woohyun dan Sunggyu. Mereka sekamar di dorm yang dulu. Satu kamar besar yang cuma diisi sama mereka berdua. Puas deh ya nih berduaan terus di kamar (ngapain?). Contohnya gambar diatas. Itu capture waktu mereka di acara Sesame Player. Jadi Sunggyu disuruh ngebangunin semua member, yang pertama dibangunin ya jelas Woohyun yang sekamar. Karena susah bangun, akhirnya terjadilah adegan seperti diatas. Tonton aja deh acaranya biar seru! πŸ˜‰

Di acara yang sama juga, Woohyun pernah bilang sama Dongwoo kalo Sunggyu tanpa dia tuh bagaikan sumpit tanpa sendok. Kalo satu gak ada, rasanya ada yang kurang aja. Mereka juga suka manja-manjaan satu sama lain, meski keliatannya sih Woohyun yang sering manja. Karena deketnya mereka ini, katanya Woohyun adalah orang kepercayaan si leader! Jabatan penting gitu dalam grup, wkwk.

YADONG

BID-gdRCEAE7JTcApaan nih yadong yadong? Emang member INFINITE ada yang yadong? Gak tahu deh ya soal itu, hehe. YaDong ini nama couple. Hoya-Dongwoo. Mereka sendiri ngakuin kok nama itu. YaDong couple ini paling unik diantara semua. Jelas aja, yang satu golongan darahnya AB (suka aneh-aneh pikirannya, khususnya Hoya ya), dan satunya lagi 4D (yang emang kepribadian aneh), jadi kalo mereka ngumpul bareng kayanya klop banget! Selain itu, mereka juga couple yang saling mengisi. Hoya main dancer, Dongwoo lead dancer. Dongwoo main rapper, Hoya lead rapper, haha bikin aja sana grup sendiri! Tapi udah ada deng, INFINITE H yang menyatukan mereka berdua! Hahahaha hidup YaDong couple! *apasih*

Udah kan tuh 6 member, terus Sungjong gimana? Jadi Sungjong ini masih galau. Ada yang bikin dia couple sama L, jadi Myungjong karena emang mereka sering keliatan bareng juga. Ada juga yang cople-in Sungjong sama Hoya (aku gak tahu namanya apa) karena usut punya usut, Sungjong sama Hoya ini deket banget sebelom debut. Tapi ada juga yang couple-in Sugjong sama Sungyeol (gak tau juga namanya apa), karena meskipun mereka rebutan L, toh tetep di beberapa kesempatan mereka sering kompak.

***

Ah cape! Tangan udah sampe bengkak-bengkak gini saking asiknya ngomongin INFINITE. Segitu dulu aja cerita yang mau aku bagi tentang mereka. Maaf kalo ada biasnya yang ternistakan. Itu sih pasti ya, karena kalo gak dihujat rasanya ada yang kurang. Meskipun aku suka ngehujat mereka, tapi ketahuilah itu karena aku bener-bener ngefans sama mereka. INFINITE ini salah satu grup yang aku suka semua membernya secara rata. Meski misalnya disuruh milih satu, aku tetep bakal milih Woohyun;-) Don’t bash, ya!

infinite-be-mine-logo-hoodie_design

Credit profile :Β http://www.koreaindo.net, ririnovi.

Credit photos : to the owner

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

27 thoughts on “Dari Mata RIRINOVI (edisi INFINITE)

  1. Keren nih blog, tapi terus update yang baru yaaaaaa. Emang kalo liat infinite gila-gilaan itu seru banget, kadang aku jadi ngerasa seru juga padahal cuma nonton. Aku inspirit baru πŸ˜€ mohon bantuannya yaaa~

    • Masih nyoba buat update meski jadwal sekarang udah makin padat x(
      Kebetulan nih kamu baru jadi inspirit pas mereka lagi tayang reality show baru. Udah nonton belom Infinite Showtime? Nonton deh! *padahal sendirinya belum haha*

      Makasih ya udah sempetin baca dan komen πŸ˜‰

  2. Keren nih blog, tapi terus update yang baru yaaaaaa. Emang kalo liat infinite gila-gilaan itu seru banget, kadang aku jadi ngerasa seru juga padahal cuma nonton. Aku inspirit baru :5 mohon bantuannya yaaa~

  3. Thanks ts postingnnya cingu..
    Woo hyun bias sya..hohohooo..
    Lucu,kocak,,,manis,muka awet muda,, vocal n dance ok smuaa…
    Ooo..yaa cingu… Woo hyun dktnya sma sungkyu atau ma dong woo alnya.. Sring nyri2 di ytb vidionya bnyaannya asyik sma dong woo

    • Aku ship Woohyun X Sunggyu! Dongwoo biar sama Hoya aja πŸ˜€
      Dongwoo tuh asik banget kayanya diajak gila, jadi partner in crime, makanya cocok sama Namu yang juga kadang suka aneh kelakuannya wkwk

      Makasih ya udah sempetin baca dan komen πŸ˜‰

  4. aaaa wiichan baru-baru ini mau jd inspirit:3 gegara liat high school love on dan ada sungyeol nya hihi.. hueee dia mgkn kembar beda sm kris appa. aku dr situ eonn mulai liat” MV dan download lagu” mereka dan kepribadian mereka itu haafftt::v #apaIni(?)
    . dan aku suka bgt sm postingan ini>__< makasih eonn aku yg sedang sakit ini sangat merasa baikkan membaca postinganmu^^ arigatou;'v hhe mian aku sbnrnya j-pop dan br dkit" ska k-pop^^

    • Mereka itu emang sangat suliiiiit untuk ditolak πŸ˜€
      Coba aja nonton reality show reality show nya mereka juga hihi
      Sama sama sayang, cepet sembuh ya jangan sakit lagi πŸ˜‰ dan waduh, selamat datang di jurang perkpopan, kamu akan sulit untuk keluar hahaha

      Btw, makasih juga ya udah sempetin baca dan komen πŸ˜‰

  5. aku suka sma postingannya.. keren bgt. bikin ngakak smpe dikatain gila. *lebay
    senasib nihh.. sama2 ga bisa milih yg mana klo di Infinite. I like all of them. thank u yaa dgn postingannya yg ngehibur. (^.^)

    • Waw menghibur?? Lol sebenernya gak niat menghibur tapi kalo emang terhibur ya aku juga ikut senaaaang πŸ˜€

      Kamu juga makasih ya udah baca dan sempetin komen πŸ˜‰

    • Waaaw woohyun biased banyak sekali ternyata :’)
      Mereka tuh gak ada yg gabisa dibiasin sih huhu btw aku lagi suka myungsoo sekarang. Gitu sih suka ga konsisten sama bias wkwk

      Makasih ya udah baca dan komen πŸ˜‰

  6. wiiih samaan min, aku juga ngebiasin si namstar..
    tp bedanya, dy bias pertamaku di infinite, bukan cuma main vocal. woohyun juga jago ngedance.. silahkan cek dance versi mv mereka.. hehe
    sharing sedikit ya min tentang si namoo.. dy d bilang namstar soalnya dy punya abs yg sempurna.. dy sebelum debut pernah jd model satu agensi sama jiyeon t-ara, dy berasal dr keluarga yg cukup mapan.. d berkeinginan menjadi king of aegyo.. haha udah segitu dulu.. sebenarnya msh bnyk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s