생일축하합니다, 변백현 :) #HappyBaekhyunDay


 

 

 

 

PENGUMUMAN WOY! HARI INI PACAR GUE DI EXO ULANG TAHUN! UDAH PADA NGUCAPIN BELOM? KIRIM DOA GITU.

 

Oke, aku bakal ngasih ucapan dulu ya ke Baekhyun.

 

Dear, Byun Baekhyun.

Gak nyangka umur kamu sekarang sudah menginjak angka 22. Apa semua keinginan kamu sudah tercapai? Kalau belom, semua orang yang sayang sama kamu hari ini pasti ngedoain semoga semua keinginan kamu itu tercapai. Termasuk aku. Meskipun aku emang gak ikut support kamu dari awal teaser kamu keluar, tapi percayalah, aku mendukung kamu penuh sampe sekarang. Hampir setaun nih suka sama kamu, dan sampe sekarang masih juga. Meskipun diluar sana banyak orang yang nagih-nagih comeback terus *termasuk aku dulu*, sekarang aku sadar itu malah bikin kamu tertekan. Kamu sering bolak-balik gedung SM buat latihan, itu pasti capek. Kalo kamu terus dapet banyak tekanan dari fans yang minta comeback, bisa-bisa kamu depresi, kan gak lucu. Jadi sekarang, aku bakal dukung kamu tanpa nanya-nanya kapan comeback. Karena aku percaya, kamu pasti comeback, kapanpun itu:’)

Baca postingan diatas, ko kesannya geli gimana gitu. Coba kalo Baekhyun baca, mungkin dia udah merinding disko, wkwk. Daripada ngomongnya makin ngelantur, udah aja ya. Pokoknya selamat ulang tahun anaknya Pak Byun, anaknya Bu Byun yang ke 22. Wish you all the best. Keep fighting, no matter what they (haters) say 🙂

Oya, katanya kamu belom pernah liat elipunt ya? (read: gajah). Kapan-kapan main ke Indonesia deh, di Lampung banyak gajah. Main bola sekalian sama gajah-gajahnya, wkwk.

Karena bingung mau ngepost apa lagi, mending aku share beberapa foto Baekhyun ya! Check it!

 

 

 

120531_baekhyun

ini waktu Baekhyun ulang tahun yang ke-21, tahun kemaren. Ya ampun, liat kamu senyum bahagia tuh rasanya gak keukur tau gak. Lagi sedih pun bakal jadi ikut seneng :’)

 

 

246572_440610639309615_1483440628_n

Kalo ini salah satu foto Baekhyun favorit aku. Liatnya tuh berasa adem aja. Wajahnya innocent, persis anak tanpa dosa. Ah lucu banget deh. Gak nyangka, tahun ini ulang tahun yang ke-22 :’)

 

 

300424_425364090834270_1558009783_n

Nah ini juga favorit. Kalo yang tadi polos kaya anak kecil, yang ini terkesan lebih dewasa. Pose-posenya tuh kaya model gitu, wkwk. Suka deh sama gaya rambutnya. Ini udah paling Baekhyun banget :’)

 

 

385241_477992472238098_613587499_n

Nah ini pertama kalinya aku liat Baekhyun pake kacamata *kalo gak salah*. Meskipun ada temen aku yang komentar dia aneh pake kacamata, tapi aku liatnya lucu dan pas aja. Mungkin karena bias kali ya, mau gimanapun tetep suka :’)

 

 

304598_424016217635724_1678688560_n

Cute-nya to the max! Aaaah ini wajah paling innocent. Suka deh Byun Baek aduuuuh kamu charming banget! :O

 

 

525588_451462878224391_195753213_n

Ini inget banget waktu itu ceritanya Baekhyun lagi fansign, tiba-tiba aku datang dan dia kaget sambil seneng gitu. *abaikan* 

 

 

 

 

 

 

559521_380624501974896_33162262_n

Karena dia punya wajah yang imut, aku awalnya hampir ngira dia maknae, loh. Tapi ternyata bukan. Kalo aegyeo, gak kalah lucu juga sama maknae. Malah, aku pikir lebih lucu Baekhyun ❤

 

 

tumblr_m939zia1nX1qbunw4o4_250

 

Salah satu part di hidup Baekhyun yang aku suka. Dia lawak. Apalagi kalo udah bareng temen-temennya. Kocak deh. Kayanya asik banget gitu kalo main-main sama dia :’)

 

 

550576_437563842947628_1102809561_n

 

Masih penasaran sebenernya apa yang bikin dia mengeluarkan ekspresi seperti ini. Tapi dia tetep lucu, kan? Kaya anak kecil marah soalnya dapet sesuatu gak sesuai dengan apa yang diinginkan. Huahahaha.

 

 

 

baek

Foto pertama yang aku punya setelah aku memutuskan memilih dia jadi bias di EXO. Aku dapet foto ini pas hari ulangtahun Suho, tahun lalu. Dan kaget, umurnya 21? Wkwkwk. Ya ampun inget banget :’)

 

 

Baekhyun dream concert

Foto ini bikin klepek-klepek banget. Gimana enggak? Sisi lain dari kharisma seorang Baekhyun muncul. Biasanya image dia kan lucu, imut, childish gitu. Nah dengan gaya rambut gini, ganteng bangeeeet T.T

Udahlah dia, ganteng, imut, lucu, lawak, cocok banget jadi pacar gue *eh*

 

 

[GIF 6] Saengil Chukhahamnida Baekhyun-ah

Ini bikinan aku sendiri. Iseng-iseng aja sih sebenernya. Bikinnya juga bukan pas ulangtahun Baekhyun, udah agak lama. Jadi ceritanya pengen bikin GIF tentang Baekyeol dan setelah ngubek-ngubek koleksi foto, seperti itulah jadinya. Hahaha ekspresi Baekhyun di foto-foto itu pas banget sama situasi. Makin cinta deh sama dia :’)

 

 

302386_416937415010271_699114201_n

Last, KEEP CALM AND LOVE BAEKHYUN. Karena support dari kita semua pasti jadi peranan besar buat kesuksesan dia! :’) 

 

Foto-foto itu kan aku ambil dari laptop, dan udah lama juga. Jadi, gak inget dari mana aja dapetnya. Jadi, credit-nya to the owner aja ya 😀

 

 

생일축하합니다, 우리 사랑하는 변백현 ❤

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s