Dari Mata RIRINOVI (edisi B1A4)


Yaaaaay! Kemaren kan udah bahas BtoB, EXO, sama INFINITE. Kali ini kita bakal bahas tentang B1A4. Aku mulai suka B1A4 gara-gara lagu Only One. Lagu itu tuh racun banget. Entah kenapa, kalo denger lagu tersebut bawaannya galau-galau tapi karena ada yang nyemangatin jadi gak galau lagi. Inti dari lagunya emang gitu sih. Kasus sukanya sama kaya waktu aku suka lagu Amazing – INFINITE. Jadi lagunya tuh didownload sama Wiwin, salah satu temen aku. Kemudian aku coba-coba dengerin dan alhasil suka banget. Sampe sekarang.

19696_474682442580657_887888731_n

Dari lagu Only One itu merembet ke lagu-lagu lainnya. Kaya Beautiful Target, O.K, My Love, dan sebagainya. Entah kenapa, tiap denger lagu B1A4, langsung aja suka. Jadi mungkin emang lagunya mereka nyambung aja sama kuping aku. Mau itu lagu slow, lagu yang ceria-ceria, lagu galau, kalo itu lagunya B1A4 tetep aja ada dorongan buat suka. Dan lagi. B1A4 itu salah satu grup yang juga aku suka semua membernya secara rata. Meskipun tetep kalo disuruh milih bias pasti Gongchan E:
Continue reading

Advertisements

Dari Mata RIRINOVI (edisi INFINITE)


Setelah kemarin gak jadi ngepost soal INFINITE karena keseling sama EXO. Kali ini aku bener-bener ngepost soal mereka!
BITFACECAAA_4Hb

Ngikutin INFINITE gak dari awal sih. Bisa dibilang aku baru ngikutin mereka 2 bulan belakangan ini. Tapi sebenernya dulu waktu awal-awal suka KPOP, jaman-jaman kelas 11 pernah dikasih lagu INFINITE sama temen. Dan seketika itu langsung suka. Lagu Amazing. Tapi dari situ cuma nyari lirik, dan gak nyari profil apa-apa lagi tentang member atau info-info lainnya. Jadi sekedar suka, ya udah.

Terus mulai suka INFINITE secara intens kenapa? Gak tahu juga alasan kuatnya apa. Pokoknya waktu itu kan udah suka L, entah kapan juga tahu L. Member yang aku tahu cuma L, dan emang kalo diliat-liat L paling ganteng diantara yang lain. Waktu cari dikit-dikit profil L, dia ini ternyata visual. Berarti wajah visual-nya jalan. Soalnya beberapa temen aku yang lain juga waktu pertama banget milih bias di INFINITE, ya jatohnya ke L duluan, baru setelah itu berpaling ke yang lain.
Continue reading

Dari Mata RIRINOVI (edisi EXO)


Waaaah tadinya mau bikin bahasan tentang INFINITE dulu, tapi berhubung mood nya lagi ke EXO ya jadi EXO dulu aja ya, hehe. Sebenernya alasan kuat aku membuat ini adalah mau share gimana pandangan pertama aku ngeliat member-member grup dari foto pertama mereka yang aku liat. Misalnya nih, aku pertama liat T.O.P kok kesannya serem, kasar, dan sebagainya tapi ternyata berbanding terbalik setelah aku tahu sifat aslinya. Di postingan yang BtoB kemaren aku cuma bahas profilnya aja. Jadi mungkin bisa dibilang postingan itu kurang berhasil. Tapi sekarang aku mau coba yang EXO ini. Don’t bash ya, karena kayanya bakal banyak pernyataan yang bikin nyesek penggemarnya, hihi.

Okai, dimulai dari tahun 2011 sekitar bulan September apa Oktober gitu. Waktu itu belom suka sama KPOP-KPOP-an. Cuma sering denger dan tahu beberapa nama grup aja karena temen-temen aku banyak yang KPOPers. Pas lagi ngumpul sama temen SMP, kita nonton Music Bank yang waktu itu sempet ditayangin di Indosiar. Dibahaslah beberapa grup. Aku cuma iya-iya aja karena emang sama sekali gak  tahu. Paling tahu nama grup Super Junior, itu pun gak tahu kalo jumlah membernya sampe 13 orang (sebelom Hangeng keluar). Terus tahu SNSD, tapi gak tahu itu grup macam apa. Tahu f(x) juga dan sempet ngiranya itu adalah nama boyband, wkwk. Tahu DBSK, dan sempet hapal wajahnya Changmin juga 😀 Lagi asik-asik nonton tuh, tiba-tiba ada salah satu temen aku yang nyeletuk, “Bakal ada boyband baru, katanya mereka pake uang honornya Suju buat operasi plastik.”

Continue reading

Dari Mata RIRINOVI (edisi BtoB)


Jadi aku bukan cuma mau bagi profil BTOB aja, tapi aku juga mau sedikit cerita soal boygroup yang satu ini. Oke, boygroup kesannya lebih enak didenger daripada boyband, meskipun sebenernya artinya sama aja.

BTOB ini singkatan dari Born to Beat. Meskipun mereka debut tanggal 22 Maret 2012, tapi aku baru kenal mereka sekitar September 2012. Foto BtoB pertama yang aku liat itu adalah yang ini:

btob-profile-915x1024

Di foto itu aku suka banget liat Minhyuk. Mulai nyarilah profil-nya, dan ternyata Minhyuk ini visual. Oh berarti wajah visualnya bekerja, soalnya pertama kali liat langsung tertarik ke dia 😀 Setelah nyoba ke temen-temen yang lain juga, mereka duluan milih Minhyuk.
Continue reading

Lirik Lagu : INFINITE – ONLY TEARS


Entah ya, denger lagu ballad ini rasanya adem aja. Dan, suara Dongwoo disini bagus! Suka banget banget banget lagunya :’)

 

 

[Sungjong] Saranghanda mianhada
Geurae deoneun andoegesseo
[Dongwoo] Nan dagagal jagyeok jocha eobseo
Nal saranghaji ma;

[Myungsoo/L] Naegen maeumeul naeeojul yeoyudo eobseo
[Hoya] Maeireul himgyeopge salgo
Haruga beogeowo ulgo

[Sunggyu] O nan.. Nege jul su inneunge eobseo
Missing u
Ttatteutan maldo motae
I missing u;
[Woohyun] Gamhi baral sudo eobseo
I missing u
Ireoke mireonae
[Sunggyu] Naegen gajingeon simjangppun motnan nomira;

[Sungjong] Chamgoisseo apeujiman
Naegen nunmuldo sachiya
[Dongwoo] Neol barabol jagyeok jocha eobseo
Nal baraboji ma

[Sungyeol] Ara neo inneun geugose nae mami isseo
[Hoya] Sumgyeori daheul georie
Eonjena gateun jarie

[Sunggyu] O nan.. Nege jul su inneunge eobseo
Missing u
Ttatteutan maldo motae
I missing u
[Woohyun] Gamhi baral sudo eobseo
I missing u
Ireoke mireonae

[Sunggyu] Sesang nuguboda
Neoreul saranghagie chama deo

[Sunggyu] O nan.. Ni son jabajul suga eobseo
Missing you
Nunmulman angilkkabwa
I missing you
[Woohyun] Hamkke hajal suga eobseo
I missing you
Ireokke doraseo
[Sunggyu] Naegen gajingeon simjangppun motnan nomira

 

ENGLISH TRANSLATE

I love you, I’m sorry – yes, I can’t do this anymore
I don’t even have the right to approach you
Don’t love me

I have no time to give you my heart
I live every day so difficultly and each day is so burdensome that I cry

* Oh there’s nothing I can give you – missing U
I can’t even say warm words to you – I’m missing U
I don’t dare expect anything from you – I’m missing U
So I push you away like this

Because I’m a good-for-nothing who only has a heart

I’m holding it back though it hurts
Because to me, tears are a extravagance
I don’t even have the right to look at you
Don’t look at me

I know that my heart is where you are
On the streets that your breath touch
Always at the same place

* Repeat

Because I love you more than anyone in the world,
I hold it back even more

Oh I can’t hold your hand – missing U
Because you might only embrace my tears – I’m missing U
I can’t ask to be together – I’m missing U
So I difficultly turn back

Because I’m a good-for-nothing who only has a heart
 

Credits:

Lyrics : [ From: http://www.elyrics.net ]

English translate via infotaip.blogspot.com

 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!