FF BEAST : HYORA


Title

HYORA

Cast

Lee Gi Kwang
Park Kyu Rin

Genre

Comedy, Romance

Length

Drabble

Author

@ririnovi

 

Wah akhirnya bikin drabble yang agak mending bentuk rupanya. Jadi ceritanya aku pernah bikin drabble dan karena maksa jadi hasilnya juga hasil paksaan. Nah drabble ini yang bentuknya mending daripada drabble sebelumnya, haha. Cast-nya untuk pertama kali bias gue di BEAST, Lee Gikwang. Meskipun dia dipasangkan dengan orang lain karena ini FF pesenan juga, tapi gapapa. Sekali bias tetep bias! Hidup bias! *ngelantur*

Okai, Gikwang is coming..

***

 

“Oppa, siapa yang kau bawa?”, ucap Kyurin sinis pada Gikwang yang baru saja sampai didepan rumahnya.

“Kenalkan, namanya Hyora.”, ucap Gikwang lesu.

“Siapa dia? Dan.. Omona Oppa! Kau memakai baju couple dengannya? Dan dua hari yang lalu kau bahkan membatalkan rencana pembuatan baju couple kita? Apa maksudmu, Oppa??”, teriak Kyurin penuh emosi.

“Kyurin-ah..”

“Cukup, Oppa. Baiklah kalau Oppa ingin menduakan aku, jangan harap bisa bertemu lagi denganku!”, ucap Kyurin memandang sengit kearah Hyora. Yang ditatap malah tak berkomentar sedikitpun.

“Kyurin-ah, bisa aku duduk sebentar? Aku sangat lelah, sedari tadi sibuk mencari-cari sesuatu. Dan akhirnya aku menemukan Hyora, anjing manis ini untukmu. Kau berpikir aku akan menduakanmu dengan seekor anjing?”, Gikwang mengangkat Hyora dan menunjukkan bagian perut Hyora pada Kyurin.

Will you marry me?”, baca Kyurin dengan wajah merona.

END
31 Agustus 2012

Pendek? Iya, namanya juga drabble 😀

Leave a Reply

