FF BEAST : HYORA


Title

HYORA

Cast

Lee Gi Kwang
Park Kyu Rin

Genre

Comedy, Romance

Length

Drabble

Author

@ririnovi

 

Wah akhirnya bikin drabble yang agak mending bentuk rupanya. Jadi ceritanya aku pernah bikin drabble dan karena maksa jadi hasilnya juga hasil paksaan. Nah drabble ini yang bentuknya mending daripada drabble sebelumnya, haha. Cast-nya untuk pertama kali bias gue di BEAST, Lee Gikwang. Meskipun dia dipasangkan dengan orang lain karena ini FF pesenan juga, tapi gapapa. Sekali bias tetep bias! Hidup bias! *ngelantur*

Okai, Gikwang is coming..

***

 

“Oppa, siapa yang kau bawa?”, ucap Kyurin sinis pada Gikwang yang baru saja sampai didepan rumahnya.

“Kenalkan, namanya Hyora.”, ucap Gikwang lesu.

“Siapa dia? Dan.. Omona Oppa! Kau memakai baju couple dengannya? Dan dua hari yang lalu kau bahkan membatalkan rencana pembuatan baju couple kita? Apa maksudmu, Oppa??”, teriak Kyurin penuh emosi.

Continue reading

Advertisements

FF SUPER JUNIOR : IT’S YOU


Title

It’s You

Cast

Lee Hyuk Jae
Park Kyu Rin
Kim Hee Chul
Lee Dong Hae

Genre

Romance

Length

Songfic

Author

@ririnovi

Pertama kali bikin FF dengan cast member Super Junior. Agak aneh juga sih soalnya aku kan emang bukan ELF, ini FF pesenan dari seseorang. Aku ngajuin mending songfic aja ke dia, dan dia pengennya lagu ini. Waktu itu aku gak tahu sama sekali lagu ini, tapi pas udah denger langsung deh suka, wkwk. Meskipun oke, ini lagu jadulnya gak bisa dimaafkan. Yang agak aneh lagi, FF romance dengan main cast Eunhyuk. Soalnya selama ini di mata aku Eunhyuk orangnya lawak banget, makanya pas masuk ke cerita romance ada sedikit guncangan batin gitu 😀

Okai, Eunhyuk is coming..

***

Neorago (Neorago)
Neorago (Neorago)
Nan neoppunirago (Neorago)
Neorago (Neorago)
Dareun saram piryo eobseo naneun geunyang neorago (Neorago)
Dashi hanbeon mureo bwado naneun geunyang neorago (Neorago)

“Aku akan jelaskan semuanya padamu, tapi tolong aku hanya ingin kau menunggunya sampai aku siap.”, ucapku pada yeoja yang sudah sekitar dua tahun ini menjadi yeojachinguku.

“Kapan kau akan siap? Memangnya sangat sulit untuk mengatakannya sekarang? Apa kau punya yeoja lain selain aku??”, bentaknya dengan suara meninggi.

“Yang perlu kau tahu saat ini, aku melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri dan tentunya untuk kita. Mianhae, aku harus meninggalkanmu sekarang. Hanya untuk sementara.”, ucapku meninggalkannya. Kudengar beberapa makian dan teriakan memangil darinya. Mianhae.

***

Continue reading

FF EXO : KEMERDEKAAN


Title

KEMERDEKAAN

Cast

Suho EXO-K
Yunho TVXQ
All member EXO-K

Special Appearance

Kim Soo Hyun 😀

Genre

Action, Adventure

Rating

General

Length

Oneshoot

Author

@ririnovi

Nonton film ‘Merah Putih’ ternyata memberi dampak yang gak sedikit buat aku. Entah kenapa film itu sangat menyentuh kalbu, mendadak jadi nasionalis aja tiap selesai nonton film tersebut. Ide buat bikin FF kan dateng darimana aja ya, nah FF kali ini juga terinspirasi dari film ‘Merah Putih’ itu. Seperti biasa, awalnya obsesi ingin membuat FF yang bergenre nasionalis, haha. Dan yang pertama kebayang manusia dengan jiwa nasionalis itu adalah Suho.  Jadilah main cast-nya Suho. Ceritanya disini Suho bukan member boyband, tapi dia adalah seorang sutradara. Diatas juga ada kemuculan spesial dari Kim Soo Hyun, tapi jangan terlalu percaya. Dikit banget doi muncul disini 😀

Okai, let’s get it!

***

 

Libur kali ini akan menjadi yang paling mengesankan untukku. Aku bisa beristirahat dari aktivitas shooting yang biasa kujalani setiap harinya. Maklum saja, tawaran menjadi sutradara langsung membanjiri setelah aku menyutradarai film yang akhirnya sukses di pasaran, bahkan pasar dunia. Namun bukan waktu istirahat itu yang mengesankan untukku. Yang mengesankan adalah rencanaku untuk berlibur keluar negeri.

“Eomma, aku akan mengambil liburan ke Indonesia.”, ucapku pada Eomma.
Continue reading

FF EXO : SWINE FLU


Gambar

 

Title

SWINE FLU

 

Cast

Kim Joon Myun (Suho)
Park Chan Yeol
Byun Baek Hyun
Oh Se Hun

 

Genre

Comedy

 

Rating

General

 

Length

Ficlet

 

Author

@ririnvovi

 

Jadi ceritanya waktu itu lagi baca-baca faktanya Taemin, dan katanya dia pernah kena swine flu (flu babi), cuma gejala sih katanya. Nah, pas baca kata ‘swine flu’ itu kepikiran buat bikin FF dengan judul yang sama. Tadinya cast-nya juga mau Taemin, cuma kesannya kaya nanti ga lucu aja. Terus nantinya di bash gara-gara dikira mau bikin lelucon dari sebuah penyakit yang pernah diderita dia, padahal kan niatnya lucu-lucuan aja.

Dan karena aku BaekYeol shipper, maka dari merekalah yang akhirnya aku jadiin main cast! FF BaekYeol pertama aku. Ya meskipun mungkin BaekYeol moment-nya kurang kali ya, hehe. Hope you like it!

Okai, BaekYeol is coming~

***

 

“Hyung, kau tahu sepertinya Chanyeol terkena flu babi!”, ucap Baekhyun pada Suho.

“Flu babi? Darimana kau tahu?”, tanya Suho heran.

“Dari tanda-tanda nya, semuanya hyung. Dia benar-benar terkena flu babi. Aku takut dia semakin parah lalu menularkannya padaku.”, ucap Baekhyun sedikit sedih.

“Aku adalah guardian seluruh member EXO, jadi aku harus bisa menyembuhkan Chanyeol kembali!”, tekad Suho.

“Ne hyung, hwaiting! Aku mendukungmu!”

Continue reading

FF BOYFRIEND : BEAUTIFUL MISTAKE


Title

BEAUTIFUL MISTAKE

Cast

Jo Young Min
No Min Woo
Lee Jeong Min
Park Ni Chan

Genre

Romance, Friendship, a bit Comedy

Length

Oneshoot

Author

@ririnovi

Warning! Yaoi. Pairing boy x boy.

Waaaaw, FF Yaoi pertama yang aku buat. Prosesnya agak sedikit lama, karena geli juga sebenernya ngebayangin bias sendiri ternyata demennya sama cowok, wkwk. Tapi, just for fun lah ya. FF ini merupakan salah satu ambisi juga yang akhirnya terwujud. Panas kan sebenernya baca FF FF di blog lain, bikin pairing YOUNGWOO, sedangkan aku hanya diam dan membaca. Gak mau kalah! Aku juga ikutan bikin FF Yaoi mereka. Berhubung aku YoungWoo shipper jadi sah sah aja ya, no protes 😀

Okai, YOUNGWOO are coming..

***

AUTHOR POV

Siang hari yang terik di Seoul International Highschool, dua orang namja duduk di pinggir lapangan melepas lelahnya. Keringat bercucuran dari kening keduanya. Udara panas semakin mengundang keringat mereka untuk keluar dari pori-porinya. 2 botol air mineral kosong tergeletak tak berdaya di samping mereka. Sudah kering sejak tadi.

YOUNGMIN POV

Lelah sekali. Berulang kali kuusap keringatku, namun tetap saja mengucur lagi. Aku menggerak-gerakan kedua tanganku. Membuat angin untukku sendiri. Baru saja aku memenangkan pertandingan antara aku dan seorang hyung-ku, Jeongmin. Kami sengaja bertanding disela-sela waktu latihan kami. Yang menang harus menuruti satu permintaan pemenangnya. Karena hanya satu, aku belum tahu akan meminta apa pada Jeongmin-hyung.

“Hyung, aku masih haus. Belikan aku minum!”, ucapku merasa menang.

“Tadi kubilang kau hanya boleh meminta satu hal untuk ku lakukan. Kalau kau menyuruhku membelikan minuman, habislah sudah kesempatanmu. Apa kau tak mau meminta tolongku untuk hal yang lebih penting?”
Continue reading