2013 LULUS!


Wuaaaah seminggu ini full ujian praktek. Lelah? Iya lah jelas.

Dimulai dari Hari Senin, olahraga. Dari waktu Hari Sabtu dikasih tahu praktek olahraga aja kedengerannya udah cape banget. Bayangin aja coba, masa dalam satu hari disuruh push-up, sit-up, senam lantai, voli, basket, lari 8 keliling lapangan, renang.

Besoknya bener aja dong.

Dimulai pemanasan bareng Pak Didi. Seru sih pemanasannya, meskipun emang udah kerasa sedikit capek. Dan pemanasannya itu beneran bikin panas. Setelah pemanasan, langsung ketemu Pak Edeng di aula. Ternyata selera humor Pak Edeng -yang didaulat jadi Wooyoung- ini bagus juga. Ada beberapa bagian dia ngelucu gitu, meskipun ga lucu lucu amat.

Disuruh baris berpasangan. Dan aku ternyata berpasangan dengan @nataliaslstri. Siksaan awal ada di push-up. Kita diharusin push-up sebanyak mungkin dari 30 detik waktu yang dikasih. Dan aku dapet 23. Lumayan lah. Dilanjutin dengan sit-up yang ternyata lebih melelahkan dari push-up. Dapet 17 biji doang dalam waktu 30 detik. Terus selanjutnya aku ga tau nama gerakannya apa. Tuh si @ameeeyl yang tahu. Pokonya gerakannya tuh kita jongkok tapi kakinya nember ke belakang terus berdiri sambil tangan keatas. Yang jelas aku cuma dapet 13 biji kaya gituan. Dan yang terakhir lari bolak balik selebar lapangan bulu tangkis, masih selama 30 detik. Dan aku dapet 12 balikan. Lumayan lagi.

 

Udah cukup panas tuh kan ya. Tapi, baru satu tahap yang beres. Langsung ke lapangan buat lari sprint. Katanya sih kalo bisa 4 detik aja.
Continue reading