Kemiripan Dongho UKISS Part. 2


Gambar

Sengaja sih pake foto Dongho yang ini lagi. Biar menegaskan aja kalo kali ini yang mau diulik wajahnya lagi-lagi Dongho. Gak tahu nih, kok sering aja liat wajah yang mirip sama dia. Waktu pertama kan miripnya sama Baekhyun EXO-K, dan Thunder MBLAQ. Gak di post disini sih, dulu di posting nya di tumblr. Ini link-nya kalo mau baca. Kalo mau.

Nah sekarang, ternyata dia punya kemiripan lagi sama Sandeul B1A4 dan Song Joong Ki. Bingung karena mereka gak mirip? Gapapa sih, tapi aku liatnya mirip.

Sebenernya yang emang bener-bener mirip itu Song Joong Ki sama Sandeul-nya. Liat kan di foto yang atas. Mereka mirip, tapi agak jauh ke Dongho. Cuma sekali lagi, biar keliatannya si Dongho ini wajahnya mirip sama banyak orang aja gitu :-D

Tapi sebenernya emang ada sisi mirip dari Dongho dan Joongki ya buat pertama. Contohnya yang ada di foto ini:

GambarMirip kan ya? Liatnya tuh kaya ade kaka aja, wkwkwk. Atau semacam foto Dongho ini sebenernya adalah Joongki pas jaman-jaman sekolah dulu. Joongki predebut gitu. Perasaan aja atau emang Dongho kok lucuan ya di foto itu :-D

Nah kalo Dongho ke Sandeul, agak-agak sulit juga diungkapkan mirip. Tapi ini juga ada kok sisi miripnya, meski gak semirip Dongho dan Joongki tadi. Ini nih contohnya:

GambarBener kan ada miripnya ya? Sampe kesenengan gitu nemuin foto mereka yang mirip. Sengaja ya itu pake foto Dongho-nya sama kaya yang tadi dibandingin sama Joongki. Soalnya wajah orang kan seringkali berubah, apalagi yang baru pertama kali liat. Nanti bingung ini muka siapa kalo dibedain. Yang bikin mirip apanya ya? Pokonya selewat mirip, itu udah cukup :-D

Nah yang sebenarnya adalah gini. Waktu itu kan aku sekelas nonton bareng Werewolf Boy, film-nya Joongki. Disitu banyak banget scene yang menurut aku dia mirip sama Dongho. Maka jadilah postingan ini. Nanti deh kapan-kapan kalo nonton lagi dikasih capture-annya. Dan banyak scene juga yang dia mirip Sandeul. Kiki yang emang suka banget sama Sandeul dan Joongki sangat mengakui kalo mereka berdua mirip, tapi katanya Joongki gak mirip Dongho. Atau mungkin sebenernya mirip, tapi dia gak mau ngakuin. Hanya Tuhan yang tahu.

Dan kesini-kesini ternyata emang bener. Joongki miripnya lebih ke Sandeul daripada ke Dongho. Contohnya di gambar ini:

GambarGak kreatif banget deh, fotonya ini lagi ini lagi. Kan tadi, biar mukanya sama. Jadi gampang ngenalinnya. Ini mirip kan?

Sandeul itu jadi orang yang suka ter-bully. Maksud di bully disini suka diomongin. Kadang suka menjurus ke mengejek gitu. Soalnya foto predebut-nya gak mirip sama Sandeul yang sekarang. Bukan gak mirip sebenernya. Jadi, dulu foto predebut Sandeul waktu graduation itu jelek. Bener deh jelek, beda sama Sandeul yang sekarang. Jadilah predebut-nya Sandeul itu jadi bahan bully-an paling enak, hehe.

Balik lagi ke mirip sama Joongki. Kiki bilang lagi mereka mirip, yang ngebedain cuma keberuntungan aja. Jadi, Sandeul mirip Joongki, cuma kurang beruntung aja. Kesannya tuh Sandeul ngenes banget hidupnya karena gak beruntung. Dan Joongki beruntung banget disandingkan sama Sandeul yang kasta-nya dibawah dia.

Bukan maksud ngehina, ngejek atau gimana ya. Aku BANA. Aku suka B1A4. Suka banget sama suara Sandeul. Dan begitulah cara aku menyukai orang. Menerima mereka apa adanya. Meskipun jelek waktu predebut, tapi tetep aku selalu mengidolakan Sandeul. Apalagi suaranya yang bagusnya tuh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sekali lagi, aku BANA. Don’t bash ya.

Mulai ngelantur deh, kenapa jadi ngomongin Sandeul? Ceritanya kan disini yang mau jadi peran utama itu Dongho. Tapi karena yang jadi primadona karena lebih mirip adalah Joongki dan Sandeul, ya udahlah ya. Ya udah, nanti kalo ada yang mirip sama Dongho lagi aku lapor deh :)

Kesimpulan postingan ini:

Dulu Dongho mirip Baekhyun dan Thunder, sekarang Dongho mirip Joongki dan Sandeul. Itu berarti Baekhyun dan Joongki mirip? Baekhyun dan Sandeul mirip? Thunder dan Sandeul mirip? Thunder dan Joongki mirip? Enggak lah ya, gak segitunya juga -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s